Kapolres Bintan Pimpin Kegiatan Bakti Sosial Penyaluran Bantuan Dari Kapolri Berupa Beras Kepada Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres Bintan Pimpin Kegiatan Bakti Sosial Penyaluran Bantuan Dari Kapolri Berupa Beras Kepada Masyarakat


BINTAN, Infokepri.com - Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. MM memimpin kegiatan bakti sosial penyaluran bantuan dari Kapolri berupa beras kepada masyarakat Kabupaten Bintan, Senin (25/5/20).

Kegiatan itu merupakan kegiatan Bhakti Sosial yang digelar Polri peduli Covid-19.

Adapun gerakan bhakti sosial ini bertujuan meningkatkan terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat yang bersama-sama menjaga wilayah Kepulauan Riau khususnya Kab. Bintan agar selalu tetap kondusif.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. MM dalam arahannya menyampaikan kegiatan bhakti sosial Polri peduli Covid-19 ini digelar kepada masyarakat yang saat ini sedang pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari, dan saat ini kita turun langsung door to door memberikan bantuan Kapolri berupa beras ke masyarakat yang kurang mampu, janda dan lansia, tutur katanya.

Kegiatan bakti sosial membangikan beras bantuan Kapolri ini digelar serentak 3 (tiga) Polsek yaitu wilayah Polsek Bintan Utara sebanyak 1500 paket koordinator wilayah Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur, Wilayah Polsek Bintan Timur sebanyak 1500 paket Koordinator Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Ramadhani Y.A.L, S.I.K, dan Wilayah Polsek Gunung Kijang sebanyak 1000 paket Koordinator Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P. Silalahi, tambah katanya.

" Apa yang diberikan ini jangan dinilai harganya tapi sekedar untuk membantu kebutuhan pokok sehari-hari, dan semoga pademi Covid-19 ini bisa cepat berakhir sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali," tutupnya

Turut hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 ini, Wakapolres Bintan Kompol J. Siahaan, SIK, MIK,  Pju Polres Bintan, para Kapolsek Jajaran Polres Bintan, perwira dan personil Polres Bintan.

(Humas Polres Bintan)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel