Kapolsek Daik dan anggota Bersama Koramil 05 Daik Gelar Bhakti Sosial Membagikan Paket Sembako - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kapolsek Daik dan anggota Bersama Koramil 05 Daik Gelar Bhakti Sosial Membagikan Paket Sembako

Kapolsek Daik dan anggota Bersama Koramil 05 Daik Gelar Bhakti Sosial Membagikan Paket Sembako, Kapolsek AKP Tasriadi di Pelabuhan Tanjung Buton, Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.Ik.MSi
Share it:


LINGGA, Infokepri.com  - Meskipun dihari libur Polres Lingga melalui Polsek Daik Lingga tetap melaksanakan Bhakti sosial dalam rangka percepatan penaganan Corona Virus Disease (Covid 19) kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid 19 di wilayah hukum polsek Daik Lingga.

Disaat sebagian warga masyarakat beristirahat di rumah sambal bercengkarama dengan keluarga, tapi Kapolsek Daik Lingga bersama anggotanya dan personel  Koramil 05 Daik Peltu M Yunus  tetap bersemangat melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan paket sembako.

Dengan niat yang tulus ingin membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19, personel Polsek Daik Lingga dipimpin Kapolsek AKP Tasriadi di Pelabuhan Tanjung Buton langsung turun dari satu pompong ke pompong lainnya pada Minggu (31/05/2020) menyerahkan paket  sembako bantuan dari Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.Ik.MSi.

 

Bantuan paket sembako yang kesekian kalinya dari Kapolres Lingga sebagai wujud empati dan kepedulian Kapolres ditengah kesulitan warga dampak dari wabah Covid-19 yang melanda tanah air bahkan dunia.

Warga yang menerima bantuan, para pengojek Pompong Tj. Buton  - Mepar mengucapkan terima kasih dan amat Bahagia.

"Semoga bapak Kapolres Lingga dan seluruh  anggota sehat selalu serta senatiasa dalam lindungan Allah SWT, " ujar salah seorang penambang pompong / penambang boat yang menerima bantuan sembako.

Sementara itu para Bhabinkamtibmas  bersama Babinsa dengan langkah mantap menyusuri rumah - rumah warga memberikan bantuan sembako, memberikan secercah harapan ditengah kesulitan warga.

“ Besok atau lusa kita akan menyerahkan bantuan beras dari pak Kapolri kepada warga yang membutuhkan, semoga bermanfaat,” kata Kapolsek Daik Lingga. (Syaf)
Share it:

Lingga

Post A Comment: