Marlin Agustina Rudi Serahkan Bantuan Sembako dan Masker Kain Kepada WKRI dan WHDI Kota Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Marlin Agustina Rudi Serahkan Bantuan Sembako dan Masker Kain Kepada WKRI dan WHDI Kota Batam


BATAM, Infokepri.com – Organisasi Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Kota Batam menerima bantuan berupa 300 Paket sembako dan 200 buah masker kain dari Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam, Marlin Agustina Rudi pada Sabtu (02/5/2020)

Selain itu Marlin Agustina Rudi menyerahkan 250 Paket dan 100 buah Masker Kain kepada oragnisasi Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Kota Batam yang juga diserahkan di secretariat organisasi tersebut.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan sebelumnya dimana Istri Walikota Batam ini telah menyerahkan kebeberapa organisasi lainnya.

Disetiap kunjungannya beliau meminta kepada para pengurus organisasi untuk sama – sama mensosialisasikan anjuran yang telah dikeluarkan pemerintah dengan mengkuti protokol – protokol kesehatan.

“Saya tidak henti – henti mengingatkan bu untuk kita sama – sama menjaga kebersihan diri, dirumah aja agar penyebaran virus ini berhenti dan kita dapat berorganisasi seperti dulu lagi, saya rindu ketemu dengan ibu – ibu semua” ujar beliau saat menyambangi sekretariat WKRI Kota Batam.

Tambahnya sumbangan yang diserahkan adalah paket sembako dan masker kain yang dapat dipergunakan membantu masyarakat yang perekonomiannya terdampak wabah ini.

“Saya titip ya bu, mohon dibagikan untuk para anggota dan masyarakat yang membutuhkan, ibu – ibu lah perpanjangan tangan kami (GOW) dalam menyalurkan bantuan ini” Tambah Marlin

Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan Nursalam Nainggolan selaku ketua WKRI Kota Batam. Beliau mewakili Wanita Katolik di Kota Batam menerima bantuan yang diserahkan dan akan mendistribusikan sesuai dengan harapan Ketua TP PKK Kota Batam ini.

“Siap bunda nanti akan kita distribusikan kepada mereka yang membutuhkan dan semoga bunda selalu dalam lindungan Tuhan sehingga dapat terus berbuat untuk sesama” Ujar Nursalam saat menerima bantuan secara simbolis.

Hal yang sama juga disampaikan Marlin saat mengunjungi sekretariat WHDI Kota Batam, bahwa beliau ingin wabah ini cepat berlalu dan dapat berorganisasi seperti dulu lagi. Dengan melaksanakan kegiatan – kegiatan guna mendukung pembangunan di Kota Batam.

Kunjungannya ini disambut oleh Ketua WHDI Kota Batam, Anak Agung Ketut Adi di Pura Agung Amerta Bhuana.

Ketut Adi berterima kasih atas kunjungan dan sumbangan yang diberikan Ketua GOW Kota Batam.

Beliau sangat bangga dapat bergabung dengan organisasi yang dipimpin Istri Walikota Batam ini. Baginya kegiatan – kegiatan sosial seperti ini bukan kali pertama dilakukan GOW Kota Batam.

“Terima kasih bunda sudah mau turun langsung menyerahkan bantuannya dan kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan bunda selalu ada perhatian yang diberikan kepada kami” Ucap Ketut Adi saat merima bantuan.

Adapun Paket yang diterima WKRI Kota Batam berupa 300 Paket sembako dan 200 buah masker kain. WHDI Kota Batam menerima 250 Paket dan 100 buah Masker Kain. (MC)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel