Nuryanto Turun Memantau Pendistribusian Bantuan Sembako di Bengkong - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Nuryanto Turun Memantau Pendistribusian Bantuan Sembako di Bengkong


BATAM, Infokepri.com - Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, SH,MH didampingi Camat Bengkong,  Fairuz Ramadhan Batubara turun memantau pendistribusian bantuan sembako yang diselenggarakan Pemko Batam kepada masyarakat yang terkena dampak Corona Virus Disease (Covid-19) di Bengkong pada Minggu, (17 /5/2020) sekira pukul 16.00 WIB.

Dalam memantau pendistribusian bantuan sembako itu, tampak juga sejumlah tokoh masyarakat kelurahan Tanjung Buntung, Bengkong mendampingi Ketua DPRD kota Batam.

Camat Bengkong,  Fairuz Ramadhan Batubara mengatakan bahwa pendistribusian bantuan sembako ini dilakukan dengan sistem door to door melalui perangkat RT di masing-masing tempat tinggal.
 
“ Pembagian bantuan sembako ini dilakukan RT dengan system door to door karena RT yang memegang data masyarakat siapa saja yang menerima bantuan sembako tersebut,” Camat Bengkong,  Fairuz Ramadhan Batubara dikutip batamtimes.co

Ketua DPRD Batam Nuryanto,SH,MH dalam kesempatan itu mengingatkan kepada masyarakat yang ada di lokasi tersebut untuk tetap menjalankan protokol kesehatan seperti sosial dan physical distancing dan untuk tidak berkerumun karena mengingat Bengkong merupakan zona merah penyebaran Covid-19 dan status Kota Batam masih belum bisa dikatakan aman dari pandemi ini.

Kader PDI Perjuangan ini juga mengingatkan kepada Camat Bengkong untuk lebih teliti lagi dalam mendata warga penerima bantuan sembako melalui perangkat kelurahan sampai ke RW dan RT disetiap tempat agar pendistribusian bantuan sembako ini tepat sasaran.

“ Saya kwatir ada masyarakat yang belum terdata ke dalam list penerima bantuan sembako ini, ”pungkasnya. 

(batamtimes.co/pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel