Partai Gerindra Bagikan 200 Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Partai Gerindra Bagikan 200 Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Dibulan suci Ramadhan 1441 H, Ketua DPC partai Gerindra kabupaten Lingga Tengku Nazwar, kepada 30 penerima, bagikan sebanyak 200 paket, pandemic Covid-19, bulan suci Ramadhan dan akan merayakan hari raya Idul Fitri 1441
Share it:



LINGGA, Infokepri.com  - Dibulan suci Ramadhan 1441 H dan mewabahnya Corona Virus Disease (Covid-19), DPC partai Gerindra kabupaten Lingga merasa terpanggil untuk berbagi sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pembagian sembako itu dilakukan secara simbolis oleh Ketua DPC partai Gerindra kabupaten Lingga Tengku Nazwar kepada 30 penerima di Gedung Nasionjal, Minggu (17/5/2020).

“ Jumlah sembako yang kita bagikan sebanyak 200 paket, hal  ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian DPC partai Gerindra kabupaten Lingga kepada masyarakat ditengah mewabahnya Covid-19,” kata Tengku Nazwar
 
Lebih lanjut Tengku Nazwar mengatakan pembagian sembako itu merupakan keinginan dari partainya untuk berbagi sebagai bentuk kebersamaan ditengah pandemic Covid-19 yang mengakibatkan perekonomian masyarakat agak terganggu apalagi bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan dan akan merayakan hari raya Idul Fitri 1441.


Beliau menambahkan dengan memberikan bantuan sembako ini, partai Gerindra berharap dapat mengurangi beban ekonomi si penerima yang memang saat ini sedang musim paceklik.

" Kami berharap semoga keberadaan Parta Gerindra dapat dirasakan masyarakat dan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama, tentunya dengan harapan dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat yang saat ini sedang musim paceklik akibat mewabahnya Covid-19 dan diharapkan kepada seluruh masyarakat agar selalu menjalankan himbauan pemerintah untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu Stay At Home, " katanya.


Ia menyebutkan saat ini pemerintah telah mengucurkan segala bentuk perhatian kepada masyarakat guna meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid 19.

“ Semoga dengan bantuan alakadarnya  dari partai Gerindra dapat bermanfaat dan sekaligus kegiatan ini juga dapat meningkatkan silaturahim sesama pengurus partai Gerindra dan masyarakat,” katanya.   
(Syaf)
Share it:

Lingga

Post A Comment: