Bupati Ke Tanjung Pinang, Berikut Penjelasan Kabag Prokopim Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Ke Tanjung Pinang, Berikut Penjelasan Kabag Prokopim Natuna

Kabag Prokopim Natuna
NATUNA, infokepri.com - Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna, Defrizal menjelaskan terkait keberangkatan Bupati Natuna ke Tanjung Pinang di masa pandemi Covid-19. Rabu, (03/06/2020)

Keberangkatan Bupati yang juga didampingi Ketua Penggerak PKK Kabupaten Natuna dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Natuna sudah lama ditunggu, terutama oleh pihak Pemprov Kepulauan Riau, namun mengingat kondisi terkini, Bupati Natuna lebih memilih tetap berada di daerah.

"Keberangkatan rombongan dengan tujuan Tanjungpinang, senin (1/6) lalu, sudah memenuhi standar protocol kesehatan Pasca Pandemik Covid-19, baik persyaratan administrasi maupun pengecekan kesehatan terlebih dahulu," terangnya.

Adapun salah satu agenda keberangkatan tersebut, sambungnya untuk menandatangani Berita Acara Bantuan yang telah disalurkan sebelumnya, serta penyerahan bantuan sarana pelayanan dalam pencegahan Covid-19 yang harus didistribusikan secepatnya ke daerah, sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh para tenaga medis di seluruh kecamatan.

"Setelah menghadiri penyerahan bantuan tersebut, Bupati Natuna dan rombongan secepatnya kembali ke daerah, untuk mengakomodir pendistribusian bantuan tersebut, mengingat Kepala Daerah merupakan penanggungjawab/Ketua Pelaksana Satuan Tugas Pencegahan Covid -19 di daerah," Jelasnya.

Menyikapi kegaduhan yang terjadi di masyarakat, Terakhir Defrizal juga menerangkan Bupati Natuna atas nama Pemerintah Kabupaten Natuna berharap agar segenap masyarakat dapat tetap menjaga iklim social yang kondusif, dan memahami bahwa hal ini tidak lain merupakan bentuk tanggungjawab kepala daerah kepada masyarakat, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di daerah. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel