Harris Resort Barelang, Setiap Malam Minggu Sajikan Menu Seafood - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Harris Resort Barelang, Setiap Malam Minggu Sajikan Menu Seafood

Gong-gong
BATAM, Infokepri.com - Nikmati malam mingguan di Harris Resort Barelang Batam dengan Set menu khas seafood dan hiburan Live Music Disc Jockey (DJ).  Minggu, (12/07/2020)

Kegiatan dimulai dari hiburan “Home Band” di jam 18.00 – 21.00 WIB disaat matahari tebenam, kemudian dilanjutkan dengan makan malam set menu dan minuman dengan menu khas laut di Rocksalt Beach Club, selama makan malam akan ada hiburan seperti musik “Live Band, DJ” dan menghabiskan minggu malam di resort.

Malam Minggu Menikmati Seafood di Harris Resort Barelang
Selaku Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi menjelaskan menu ini dapat dicicipi oleh tamu-tamu yang menginap atau yang tidak menginap untuk datang ke restoran Rocksalt Beach Club.

menu khas laut yang dapat dipilih tamu saat bersantap makan bersama keluarga yaitu tiga pilihan menu, terdiri dari, Ikan Bawal, Ikan Selar, Ikan Gurami, Gong-gong, Cumi, Sotong, Kerang Dara, Kerang Kipas dan Udang. Kemudian akan ada sajian Nasi, Sambal, Kerupuk, Sayur dan Sapo Tahu.

Untuk tamu yang datang akan diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Nikmati malam bersama, teman dan keluarga selama berada di Harris Resort Barelang Batam. 

"Paket yang ditawarkan untuk Set Menu Seafood Market yakni dengan harga Rp 125.000 nett/orang dewasa dan untuk anak-anak usia 5-11 tahun dengan harga Rp 75.000 nett/anak sudah termasuk makan malam, minuman acara hiburan music, DJ di jam 21.00 WIB," tutupnya.

Bergabung dengan keaanggotaan dari Tauzia, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar melalui situs web, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.

Nikmati lezatnya paket liburan bersama kerabarat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi , WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web www.harrishotels.com. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel