Tim Pemenangan Insani Akan Melakukan Deklarasi - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Tim Pemenangan Insani Akan Melakukan Deklarasi

Gubernur Kepri, Isdianto, Insani, Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono, Ketua DPD Partai Hanura provinsi Kepri, Bakti Lubis
Share it:

 


BATAM, Infokepri.com –  Gubernur Kepri, Isdianto berangkat ke Jakarta pada Selasa (25/8/2020) pagi diundang oleh DPP Partai Demokrat untuk mengambil rekomendasi dukungannya dari partai Demokrat sebagai  Calon Gubernur Kepri pada Pilkada 2020 ini.

“ Saya bersama Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono tadi pagi mengantar pak Isdianto ke Bandara Hang Nadim untuk menghadiri undangan DPP Partai Demokrat untuk mengambil rekomendasi dukungan pak Isdianto sebagai Calon Gubernur Kepri,” kata Ketua DPD Partai Hanura provinsi Kepri, Bakti Lubis saat menggelar konfersi pers di kantor DPW PKS Kepri di Rumah Toko (Ruko) Permata Niaga Blok E Suka Jadi, Batam, Selasa (25/8/2020).

Konfersi pers itu digelar dalam rangka pemenangan Isdianto Suryani (Insani) sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada 2020 ini.

Tampak hadir dalam konfersi pers itu, Ketua DPD Partai Hanura provinsi Kepri, Bakti Lubis Sekretaris DPD Partai Hanura provinsi Kepri, Uba Ingan Sigalingging,  Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono,  Sekretaris Umum (Sekum) DPW PKS Kepri, Bambang Dipoyono serta kader DPW PKS Kepri

Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono mengatakan bahwa pihaknya telah membentuk struktur Tim Pemenangan Insani provinsi Kepri.

“ Ketua Tim Pemenangan Insani provinsi Kepri yang kami pilih adalah bapak Bakti Lubis,” kata Raden Hari Tjahyono.

Dalam Struktur Tim Pemenangan Insani itu yang terpilih sebagai Ketua Bakti Lubis, Wakil Ketua Raden Hari Tjahyono, Sekretaris Bambang Dipoyono dan Uba Ingan Sigalingging. 

Menyikapi hal itu Bakti Lubis mengatakan bahwa struktur pengurus Tim Pemenangan Insani provinsi Kepri yang sudah dibentuk secara resmi akan dikirim ke KPU.

“ Mudah-mudahan dengan bergabungnya partai Demokrat akan memperkuat Tim kami sehingga dapat memenangkan Pilkada 2020 ini,” katanya.

Ia juga mengharapkan agar Partai Amanat Nasional (PAN) dapat bergabung untuk mendukung Insani. 

“ Jika PAN bersedia mendukung maka partai yang mendukung Insani, PKS, partai Hanura, partai Demokrat,” katanya. 

Bakti Lubis menambahkan pada hari Senin mendatang pihaknya akan mendeklarasikan Tim Pemenangan Insani.

Ia menyebutkan lokasi deklarasi itu belum ditentukan sebab banyak masukan dari masyarakat sebagian meminta agar deklarasi dilakukan di Tanjungpinang dan sebagian masyarakat lagi deklarasi dilakukan di depan Masjid Agung, Batam Centre.

“ Dalam satu atau dua hari ini lokasi deklarasi akan kami tentukan,” katanya.

Yang jelas, katanya, deklarasi itu akan digelar secara sederhana serta akan dirangkai dengan pemberian bantuan fakir miskin dengan seadanya.

Anggota DPRD Provinsi Kepri daerah pemilihan (Dapil) kabupaten Karimun ini menyebutkan deklarasi itu akan mengacu kepada Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Ia menyebutkan dalam acara deklarasi itu kemungkinan besar Ketua Umum DPP partai pengusung Insani atau yang mewakili akan hadir.

" Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini jangan mengundang orang Jakarta ke mari, kita saja jika hendak berangkat ke Jakarta agak report, yang jelas dari DPP partai atau yang mewakili pasti akan hadir," katanya.  

Raden Hari Tjahyono menambahkan pihaknya akan membentuk Tim Pemenangan Insani ditingkat provinsi Kepri untuk mengantarkan Isdianto dan Suryani menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Selain membentuk Tim Pemenangan Insani ditingkat provinsi Kepri, pihaknya juga akan membentuk Tim Pemenangan Insani ditingkat  kabupaten dan kota.

“ Jadi Tim Pemenangan atau Tim Sukses itu ada ditingkat provinsi Kepri dan ada ditingkat Kota atau  Kabupaten serta ada juga Tim Sukses dari para relawan yang bersedia mendukung pak Isdianto Suryani,” katanya.

Jadi katanya, di partai Hanura ada juga Tim Sukses Insani, begitu juga di partai PKS dan Partai Demokrat serta Tim Sukses yang dibentuk oleh Gubernur Kepri sendiri.

(Pay)


Share it:

Batam

Post A Comment: