Harris Resort Barelang Hadirkan Paket Khusus bagi Pesepeda - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Harris Resort Barelang Hadirkan Paket Khusus bagi Pesepeda

Bersepeda Keliling Barelang
BATAM, Infokepri.com - Bersepeda keliling jembatan Barelang, dapatkan paket makan dan berenang di Harris Resort Barelang, Sagulung - Batam. Rabu, (26/08/2020)

Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang, Viki Wahyudi menjelaskan Harris Resort Barelang menghadirkan paket untuk para pengguna sepeda. Paket yang dapat di gunakan oleh tamu-tamu saat menginap atau yang tidak menginap untuk datang ke Resort.

Kegiatan dimulai dari bersepeda keliling jembatan Barelang dan keliling resort kemudian dilanjutkan dengan menikmati makan dan minuman dengan menu yang telah disiapkan oleh chef. Selama makan, tamu-tamu juga bisa menikmati fasilitas renang di resort.

"Tamu yang menggunakan paket ini harus membawa sepeda dan baju renang sendiri, karena memang dimanfaatkan untuk para tamu yang mempunyai sepeda saja," terangnya.

Pilihan makanan sehat yang disajikan, lanjutnya seperti salad, nasi rempah, nasi liwet dengan perasan lemon plus dengan minuman infused water atau lemon tea. Tamu-tamu akan menikmati pemandangan pantai selama berada di Resort.

"Paket yang ditawarkan untuk makan dan renang ini yakni dengan harga Rp 98.000 nett/orang dewasa akan dapat set makanan sehat, minuman dan handuk untuk akses ke fasilitas kolam renang," tutupnya. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel