HUT RI Ke-75, Edelweiss Fine Bakery Gelar Promo Bakingpendence Day - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

HUT RI Ke-75, Edelweiss Fine Bakery Gelar Promo Bakingpendence Day

BATAM, Infokepri.com - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 yang bertema Indonesia Maju, Edelweiss Fine Bakery turut merayakan kemerdekaan dengan memberikan promo "Bakingpendence Day". Minggu, (16/08/2020)

Executive Chef Panbil Group, Chef I Gede, Adi Yulyawan mengatakan Edelweiss Fine Bakery yang terkenal dengan croissant dan pie nya memberikan promo khusus di tanggal 17 Agustus 2020.

"Promo tersebut, yaitu harga spesial Rp 17.000. Adapun produk-produk tersebut adalah Chicken Pie, Minced Beef Pie, Korean Garlic Bread, Plain Croissant, Arriba Chocolate Tart, dan Lapis Surabaya," terangnya di Panbil Mall, Muka Kuning - Batam.

Ia melanjutkan bagi yang belum kesampaian coba Korean Garlic Bread yang lagi hits, dapat langsung menuju ke Edelweiss Fine Bakery pada tanggal 17 Agustus untuk menikmatinya. Tentunya bisa sambil nongkrong dengan tetap mengikuti protokol Covid-19.

"Promo hanya berlaku satu hari saja dan satu tahun sekali. Kapan lagi menikmati promo Rp 17 ribu untuk beberapa produk best seller kami, ditambah Korean Garlic Bread yang memang lagi booming sekali," pungkasnya. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel