Jadi Rajagukguk Terpilih Menjadi Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jadi Rajagukguk Terpilih Menjadi Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kepri

BATAM, Infokepri.com – Jadi Rajagukguk terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo provinsi Kepri. SK pengangkatannya langsung dibacakan oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Pusat Hary Tanoesoedibjo melalui Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Pusat Ahmad Rofiq  saat rapat koordinasi DPP Partai Perindo dengan DPW Partai Perindo Kepri melalui Video Conference (Vicon ) di Paspalum Room Radison, Suka Jadi, Batam Center, Batam pada Selasa (18/8/2020).

Usai pembacaan SK Pengangkatan Jadi Rajagukguk tersebut dilakukan penyerahan aset DPW Partai Perindo Kepri oleh Dr. Edison Tatulus, SAP, MAP, M. Min yang diwakili oleh Rahmat D.A Wahid SE, S. Kom., MM kepada Ketua DPW Partai Perindo Kepri Jadi Rajagukguk.

“ SK pengangkatan sudah saya terima pada tanggal 6 Agustus 2020  yang lalu, saat diundang oleh Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ke Jakarta,” kata Jadi Rajagukguk mengawali sambutannya.

Dalam pertemuannya itu, katanya, Hary Tanoesoedibjo menyampaikan pesan yang tak kalah pentingnya pada Pilkada 2020, sebab Partai Perindo di Kepri hanya dua kursi yaitu satu kursi di Anambas dan satu kursi lagi di Natuna.

Ia menyebutkan telah berkoordinasi dengan pengurus partai Perindo di Natuna dan Anambas siapa-siapa saja yang akan direkomendasikan, karena dirinya diminta untuk menyusun pengurus inti terlebih dahulu.

“ Saya ingin memulai di Perindo ini dengan baik dan enjoi, untuk itu saya meminta kepada pengurus yang lama dan juga pengurus pusat untuk melakukan penyerahan transisi dari pengurus sebelumnya kepada dirinya,” katanya.

Ketua Kadin Batam ini mengatakan sewaktu bertemu dengan Ketum Partai Perindo, mereka banyak membahas tentang ekonomi makro. Karena Hary Tanoesoedibjo juga merupakan seorang pengusaha.

“ Pendiri, sekaligus Chairman MNC Group tersebut banyak membicarakan tentang ekonomi dimasa Pendemi ini. Kesan saya dalam pertemuan dengan pak Hary Tanoesoedibjo, Ekonomi dan Politik harus sama-sama kuat,” katanya.

Jadi Rajagukguk menyebutkan bahwa dalam pertemuannya itu, Hary Tanoesoedibjo mengharapkan pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang, disetiap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) meraih dua kursi.

Pengusaha sukses ini mengatakan pihaknya akan melakukan perombakan di struktur DPW Partai Perindo Kepri lantaran dirinya ingin energik yang baru. 

(Pay)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel