Kadis Pertanian Labuhanbatu Menyambut Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis Yang Melakukan Kunker - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kadis Pertanian Labuhanbatu Menyambut Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis Yang Melakukan Kunker

 


LABUHANBATU, Infokepri.com – Kepala Dinas Pertanian Labuhanbatu Ir. Agus Salim Ritonga menyambut rombongan anggota DPRD Komisi II Kabupaten Bengkalis Propinsi Riau yang melakukan kunjungan kerja (Kunker) Rabu (27/8/2020).

Rombongan Komisi II anggota DPRD Bengkalis itu dipimpin oleh Rudi Handoko, pertemuan dengan Dinas Pertanian Labuhanbatu dilakukan di aula kantor Dinas Pertanian Labuhanbatu, di Jalan. W.R Supratman Kecamatan Rantau Utara. 

Pertemuan itu dilakukan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan dan membahas kontribusi perusahaan perkebunan untuk meningkatkan PAD, di daerah masing- masing dan berkoordinasi sebagai pembanding peningkatan  pendapatan daerah.

Ketika ditemui sejumlah awak media Rudi Handoko yang berasal dari Fraksi Golkar yang juga sebagai Ketua Komisi II mengatakan dalam melakukan kunker ke Dinas Pertanian sebanyak 12 orang, kunker tersebut untuk berkoordinasi dan mencari pembanding kontribusi dari sektor perkebunan untuk meningkatkan APBD Kabupaten Bengkalis .

Sementara itu Kepala Seksi Perkebunan Juniston Lubis SP mengatakan dalam pertemuan itu membahas tentang kontribusi perusahaan perkebunan yang memiliki HGU, yang tidak langsung sama daerah namun pihak perkebunan menyetor ke Pusat dan dinas Pertanian selalu berkoordinasi baik untuk melaporkannya setiap bulan. (bon)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel