Kapolda Kepri Menghadiri Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Secara Virtual di Gedung Daerah Provinsi Kepri - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kapolda Kepri Menghadiri Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Secara Virtual di Gedung Daerah Provinsi Kepri

Gubernur Kepri H. Isdianto, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman,Danrem 033/WP, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK
Share it:

 

BATAM, Infokepri.com – Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Peringatan detik-detik proklamasi berlangsung secara live Streaming yang dilaksanakan di Istana Negara dan diikuti oleh setiap Provinsi di seluruh Indonesia, termasuk juga Provinsi Kepulauan Riau. Senin (17/8/20).

"Peringatan detik-detik proklamasi di wilayah Provinsi Kepri dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, S.Sos., M.M, Kapolda Kepri Irjen pol Dr. Aris Budiman M.Si., Danrem 033/WP, Forkompinda Provinsi Kepri, stakeholder dan Instansi Terkait". Ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Ditengah Pandemi yang melanda negeri ini, peringatan hari kemerdekaan RI dilaksanakan dengan cara mengikuti Protokol Kesehatan dengan tetap menjaga jarak serta menggunakan masker.

“ Jadi dalam pelaksanaannya tidak mengerahkan pasukan upacara yang banyak, hanya petugas inti dan beberapa pasukan pengibar bendera saja,” kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

"Peringatan Hari Kemerdekaan pada tahun ini mengangkat tema "Indonesia Maju" dengan diikuti filosofi "Bangga buatan Indonesia" dan logo Kemerdekaan Republik Indonesia yang digunakan pada tahun ini terinspirasi dari simbol perisai yang ada didalam lambang Garuda Pancasila," tambah Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Dengan semangat kemerdekaan ini, katanya, kita bersama dapat bangkit ditengah Pandemi Covid-19. Mulai beradaptasi dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat dan kembali melakukan kegiatan pembangunan hingga roda perekonomian dapat terus berjalan.


(Humas Polda Kepri)


Share it:

Batam

Post A Comment: