Kecamatan Singkep Barat Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kecamatan Singkep Barat Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan

Kecamatan Singkep Barat,HUT Kemerdekaan RI ke-75, Brigadir Fitri Hardianysah, Kanit Reskrim Polsek Singkep Barat Ipda Adi Yanto Sofyan, SH.Camat Sin
Share it:

LINGGA, Infokepri.com - Meski ditengah pandemi Covid-19, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga tetap melaksanakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020 yang dilaksanakan di Halaman kantor Camat Singkep Barat, Senin (17/08/2020)

Bertindak sebagai komandan upacara dipimpin oleh Brigadir Fitri Hardianysah, perwira upacara Kanit Reskrim Polsek Singkep Barat Ipda Adi Yanto Sofyan, SH. 

Namun pelaksanaan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menyediakan tempat cuci tangan, cek suhu tubuh para tamu undangan, menggunakan masker dan sosial distancing.

Camat Singkep Barat Febrizal Taupik mengatakan walaupun masih dalam pandemi Covid-19, pelaksanaan perayaan HUT RI ke-75 tahun 2020 tetap dilaksanakan tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Alhamdulillah pelaksanaan perayaan HUT RI ke 75 di Kecamatan Singkep Barat berjalan dengan lancar. Ini semua karena antusias dari seluruh jajaran," kata Taupik


Dengan bertemakan Indonesia Maju, Taupik mengatakan bahwa kemerdekaan wajib sama-sama harus dihormati dan dirayakan. Dengan harapan Indonesia kedepan bisa lebih baik lagi.

"Dan kepada seluruh masyarakat dapat meningkatkan jiwa nasionalismenya serta kebersamaannya dalam membangun negeri," ujarnya.

"Sebab, perjuangan dari para pahlawan dalam merebut kemerdekaan itu tidaklah mudah dan kita adalah penerusnya dapat bersama-sama memajukan negara yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan kita," tambahnya.

Taupik menuturkan, apa yang telah dilaksanakan oleh pemerintah telah banyak kemajuan meski saat ini tengah menghadapi musibah wabah Covid-19 sedikit pengembangan dari segi ekonomi dan pembangunan.

"Namun insyaallah kedepannya dan berdoa bersama-sama bahwa selesainya pandemi covid-19 ini Indonesia akan lebih bangkit lagi," tuturnya

Taupik berharap kepada seluruh masyarakat tetap patuh dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah agar di Singkep Barat ini tidak ada yang terjangkit wabah corona.

"Dan saya selalu menghimbau kepada seluruh desa, RT/RW sampai tingkat kelurahan agar semuanya patuh terhadap protokol kesehatan," tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Singkep Barat, Babinsa Singkep Barat Lurah /Kepala Desa Se-kecamatan Singkep Barat beserta BPD, tokoh masyakat,  ormas,  dan Seluruh Stakeholder di Kecamatan Singkep Barat.(syaf)


Share it:

Lingga

Post A Comment: