Menyambut HKGB Ke-68, Bhayangkari Tanjung Pinang Bagi-bagi Sembako - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Menyambut HKGB Ke-68, Bhayangkari Tanjung Pinang Bagi-bagi Sembako

Dalam rangka menyambut HKGB ke-68, Bhayangkari Cabang Tanjungpinang melaksanakan kegiatan bakti sosial di Tanjung Sebauk.
Share it:

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68, Bhayangkari Cabang Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Bakti sosial di Tanjung Sebauk. Senin, (31/08/2020)

Dalam kegiatan Baksos ini, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang mengunjungi langsung ke rumah-rumah yang menerima bantuan berdasarkan data dari Bhabinkamtibmas yang bekerja sama dengan pihak Kelurahan serta RT dan RW setempat, yaitu masyarakat yang terdampak ekonominya akibat pandemi ini.

Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang, Ny. Karina Iqbal mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian ibu-ibu bhayangkari terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Tanjung Sebauk Kota Tanjungpinang.

"Untuk daerah Tanjungpinang, kita sudah beberapa kali mengadakan bakti sosial, jadi kita sengaja memilih tempat yang jauh agar tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan," jelasnya.

"Di masa pandemi saat ini, kami menyadari bahwa masih banyak masyarakat yang memerlukan bantuan, sehingga kami berusaha semaksimal mungkin apa yang dapat kami bantu untuk meringankan beban masyarakat," tutupnya.

Sebanyak 40 paket Sembako, 40 karung beras, dan 40 papan telur yang dibagikan oleh Ketua Bahayangkari Cabang Tanjungpinang dan didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang, beserta pengurus Bhayangkari Cabang Tanjungpinang.

Selain itu, Ny. Karina Iqbal juga mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah maupun aktifitas sehari-hari agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.(Mc/AP)

Share it:

Infokepri

Tanjung Pinang

Post A Comment: