Pasangan Lukita dan Abdul Basyid Akan Melakukan Deklarasi Setelah Mendapat Rekomendasi Dari PDI Perjuangan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pasangan Lukita dan Abdul Basyid Akan Melakukan Deklarasi Setelah Mendapat Rekomendasi Dari PDI Perjuangan

Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Batam Ir Lukita Dinarsyah Tuwo dan Drs Abdul Basyid Hasyim, Konsolidasi Internal PDI Perjuangan
Share it:


BATAM, Infokepri.com  –  Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Batam Ir Lukita Dinarsyah Tuwo dan Drs Abdul Basyid Hasyim M.Pd akan melakukan deklarasi pada tanggal 29 Agustus 2020 ini setelah ada rekomendasi dari PDI Perjuangan

“ Setelah mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan kemungkinan kami akan melakukan deklarasi bersamaan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri yang diperkirakan akan dilakukan pada tanggal 29 Agustus 2020 mendatang,” kata Abdul Basyid Hasyim saat menghadiri Konsilidasi Internal Partai Musyawarah Anak Cabang PDI P Se-Kota Batam Minggu (23/8/2020) di Hotel Aston Lantai II, Batam.

Kader PKB ini menyebutkan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Batam yang akan digelar pada bulan Desember 2020 mendatang masing-masing kontestan yang akan maju bertarung akan mempersiapkan untuk pendaftaran pada tanggal 4 sampai 6 September 2020.

Ia menyebutkan dirinya bersama Lukita sudah positif maju, untuk persiapan konsolidasi partai sudah dilakukan ketua Partai yang mengusung mereka.

Konsolidasi Internal partai, katanya, dilakukan untuk menyusun struktur pengurus partai hingga ke anak ranting dan nantinya pengurus anak ranting akan berupaya untuk mencari simpatisan dari masyarakat untuk mendukungnya bersama Lukita.

Lebih lanjut Abdul Basyid Hasyim mengatakan selain melakukan Konsolidasi Internal partai, pihaknya juga memiliki relawan.

“ Artinya kita sudah siap lahir dan bathin,” katanya.

Ia menyebutkan sebelum didaftarkan ke KPU kota Batam belum bisa dikatakan sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Batam karena bisa saja nanti berubah. 

“ Setelah kami mendaftar ke KPU kota Batam maka saya dengan pak Lukita baru bisa dikatakan sebagai calon Walikota dan calon Wakil Walikota Batam, karena sebelum mendaftar ke KPU bisa saja berubah siapa figurnya,” katanya.

Ia menyebutkan hingga saat ini partai yang berkoalisi mendukungnya bersama Lukita adalah PDI Perjuangan, Partai Gerindra dan PKB dan kemungkinan partai Demokrat akan ikut berkoalisi.

Hingga saat ini, katanya, tidak ada kendala dan dirinya memohon doa restu dan dukungan masyarakat Batam. (Pay) 


Share it:

Batam

Post A Comment: