Plt Walikota Tanjungpinang Secara Simbiolis Membagikan Paket Sembako Dari Pemprov Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Plt Walikota Tanjungpinang Secara Simbiolis Membagikan Paket Sembako Dari Pemprov Kepri

 

Plt Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma Secara Simbiolis Menyalurkan Bantuan Sembako (Fhoto : Istimewa)

TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Bantuan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak dari Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) bersumber dari APBD pemprov Kepri telah disalurkan secara serentak telah disalurkan diempat Kecamatan se – Kota Tanjungpinang.

Penyaluran bantuan sembako itu secara simbiolis dilakukan oleh Plt Walikota Tanjungpinang, Rahma didampingi Sekretaris Daerah, Teguh Ahmad Syafari pada Kamis (20/8/2020) lalu.

Rahma menyebutkan teknis pendistribusiannya bantuan sembako itu sama seperti pembagian sembako dari pemko Tanjungpinang, melalui kelurahan yang dibantu para RT, RW, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas dengan memperhatikan protokol kesehatan.

“ Semoga dengan adanya bantuan BLT dari APBD pemko Tanjungpinang dan sembako dari pemprov Kepri dapat membantu meringankan beban masyarakat Tanjungpinang, khususnya yang terdampak Covid-19,” kata Rahma.

Salah satu penerima, Sumiyem (56), yang sehari-hari bekerja sebagai penjual peyek mengaku bersyukur dan senang mendapatkan bantuan sembako ini.

“ Selama pandemi Covid-19, penghasilan penjualannya berkurang, alhamdulillah, sembako ini bisa membantu memenuhi kebutuhan keluarga saya untuk beberapa hari ke depan,”katanya. (Hum/Red)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel