Tingkatkan Imunitas Tubuh, Personel Polsek Singkep Barat Olahraga Lari Pagi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tingkatkan Imunitas Tubuh, Personel Polsek Singkep Barat Olahraga Lari Pagi

LINGGA, Infokepri.com - Guna menjaga kebugaran tubuh yang prima serta meningkatkan imunitas dalam tubuh guna menangkal penyebaran Covid-19, personel Polsek Singkep Barat melaksanakan kegiatan olahraga Lari Pagi dengan tetap memperhatikan social distancing, Sabtu (15/08/2020) pagi.

Kegiatan lari pagi mengambil start dan finish di halaman Mapolsek Singkep Barat dengan rute berkeliling wilayah Kelurahan Raya Kecamatan Singkep Barat. Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris, diawali dengan apel pagi dan dilanjutkan pemanasan untuk pelenturan tubuh.


Kapolsek Singkep Barat, Iptu Idris mengatakan dengan olahraga teratur diharapkan kesehatan para personel lebih terjaga, tidak mudah sakit  dan imunitas dalam tubuh meningkat sehingga menangkal Covid-19.  Sehingga selalu siap dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Lebih lanjut, kegiatan lari pagi tersebut juga dimanfaatkan untuk menyapa warga masyarakat sekaligus memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Singkep Barat.(humas/syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel