Antusias Masyarakat Kecamatan Lingga Sangat Tinggi Menyaksikan Peresmian Posko Pemenangan Rumah Juang Nizar-Neko - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Antusias Masyarakat Kecamatan Lingga Sangat Tinggi Menyaksikan Peresmian Posko Pemenangan Rumah Juang Nizar-Neko

Rumah Juang Pasangan Nizar - Neko, LO Partai Nasdem, Yudi selaku Ketua Posko pemenangan Nizar-Neko
Share it:

 


LINGGA, Infokepri.com  - Antusias masyarakat Kecamatan Lingga sangat tinggi untuk menyaksikan peresmian posko pemenangan rumah juang Nizar-Neko yang merupakan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga priode 2020-2024.

LO Partai Nasdem sekaligus ketua relawan rumah juang pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar dan Neko Paswelloi juga menghadiri malam syukuran rumah juang Nizar-Neko tersebut.

“ Saya melihat pasangan Nizar dan  Neko  betul-betul serius maju bertarung di Pilkada 2020 ini,” kata  Yudi selaku Ketua Posko pemenangan Nizar-Neko, Kamis (03/09/2020) pada acara syukuran Sekretariat Posko rumah juang Nizar-Neko di Jalan Datuk Laksemane Kampung Bugis Daek Lingga.

“Kita sudah siap bertarung di Pilkada 2020, sekarang kita tinggal menunggu waktu pendaftaran saja,” jelasnya.

Insya Allah kalau tidak ada halangan dalam waktu dekat ini, kita akan ke KPU untuk melakukan pendaftaran pasangan Balon Nizar-Neko.

Yudi juga berpesan kepada seluruh relawan dan masyarakat Lingga  untuk bersama-sama menyatukan dukungan memenangkan pasangan Nizar-Neko di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,

“Sekarang sudah saatnya, komitmen pak Muhamammad Nizar dan Neko untuk maju. Mari satukan dukungan kita menangkan Nizar-Neko pada Pilkada 9 Desember mendatang, sudah saatnya Kabupaten Lingga dinakhodai dua Pemimpin muda.untuk kemajuan Lingga kedepan dan  jika daerah kita ingin maju dan berkembang,”pungkasnya.

"Harapan saya dengan berdirinya posko rumah juang kita  simpatisan relawan dan masyarakat para pendukung Bang Nizar-Neko menjadi kan posko ini tempat kita bersiraturahim dan melahirkan ide-ide untuk kemajuan Kabupaten Lingga,untuk itu mari sama-sama kita mengusung Bang Nizar-Neko semoga menang di Pilkada 9 Desember 2020 nanti, " tambah  Alumni Fakultas Syariah dan ilmu Hukum UIN Suska Riau.(Syaf)


Share it:

Lingga

Post A Comment: