Bupati Labuhanbatu Memberikan Bantuan Kepada Tiga Orang Korban Kebakaran - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Labuhanbatu Memberikan Bantuan Kepada Tiga Orang Korban Kebakaran

 



LABUHANBATU, Infokepri.com -  Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe memberikan bantuan sebesar Rp 17, 8 juta,- kepada tiga orang karyawan PDAM Tirtabina Rantauprapat yang menjadi korban kebakaran.

Bantuan itu diberikan Bupati H Andi Suhaimi usai upacara apel rutin yang diikuti para ASN dan karyawan PDAM pada Senin (31/8/2020) di Halaman kantor PDAM di Jalan W. R.Supratman Kecamatan Rantau Utara, Senin (31/8/2020.

Bantuan itu diberikan  Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe sebagai bentuk kepeduliannya kepada korban.

“ Musibah kebakaran yang menimpa mereka adalah kehendak Allah SWT, sebagai mahluk Nya hendaknya kita bertawakal kepada Nya, karena dibalik suatu musibah yang Allah berikan pasti ada hikmah dibaliknya,” katanya.

Sementara Dirut PDAM Darwinsyah Harahap mengucapkan banyak terima kasih atas arahan dan bimbingan kepada seluruh pegawai dan karyawan PDAM, seraya berharap ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antar sesama pegawai dan karyawan di PDAM Rantauprapat.

Setelah selesai memberikan bantuan kepada tiga karyawan PDAM Tirtabina tersebut, Bupati Labuhanbatu foto bersama dengan korban kebakaran dilanjutkan dengan temu ramah dan silaturahmi dengan seluruh pegawai dan karyawan PDAM. (bon)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel