Dandim 0316/Batam dan Insan Pers Gelar Ngopi Bareng - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dandim 0316/Batam dan Insan Pers Gelar Ngopi Bareng

Dandim 0316/Batam
BATAM, Infokepri.com :Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) bersama insan pers menggelar kegiatan ngopi barang di Makodim 0316/Batam, Kampung Seraya Atas, Batu Ampar - Batam. Senin, (07/08/2020)


Dalam sambutannya Dandim 0316/Batam, Letnan Kolonel (Letkol) Kavaleri Sigit Dharma Wiryawan menyampaikan bahwa saat ini terdapat dua visi misi penting yaitu, membantu pemerintah kota (Pemko) Batam dalam pencegahan penularan Covid-19 dan pengamanan untuk menjaga kondusifitas saat Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

 

Foto Bersama

"Kami meminta rekan-rekan insan pers dapat memberikan edukasi terhadap masyarakat Kota Batam tentang pentingnya menjalani protokol kesehatan. Memasuki tahun politik, perlu saya jelaskan di sini bahwa TNI selalu netral tidak berpihak dan siap memberikan pengamanan pada Pilkada nanti," katanya.

"Kami mohon dukungan dari rekan-rekan pers, sehingga tugas-tugas yang dijalankan Kodim 0316 Batam dapat berjalan dengan baik," terangnya usai mngikuti Sertijab menggantikan Letkol. Inf Ahmad Daud Harahap di Korem 033/WP, Tanjungpinang - Kepri. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel