Hadiri Sunat Masal, Bupati Labuhanbatu : Program Sunat Massal Akan Digelar Rutin - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Sunat Masal, Bupati Labuhanbatu : Program Sunat Massal Akan Digelar Rutin


LABUHANBATU, Infokepri.com- Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe menghadiri kegiatan sunat massal yang digelar disalah satu rumah tokoh masyarakat desa Sei Sentosa, kecamatan Panai Hulu, Jum'at, (11/9/2020).

Dalam kesempatan itu Bupati Labuhanbatu mengatakan selama memimpin kabupaten Labuhanbatu dirinya akan akan terus mengukir sejarah terbaik agar nantinya bisa dinikmati oleh generasi muda yang akan meneruskan pembangunan di daerah yang kita cintai ini.

Salah satu sejarah yang akan diukirnya adalah dengan melakukan program sunat massal untuk seribu anak yang kurang mampu.

Ia mengharapkan program sunat massal tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan akan terus dilakukan sebagai agenda rutin Pemkab Labuhanbatu.

Menyikapi akan hal itu, Ketua panitia pelaksanan Khitanan masal dan juga tokoh masyarakat setempat, H.Sularjo mengatakan dirinya sangat bangga memiliki sosok pemimpin seperti H.Andi Suhaimi, yang telah begitu banyak memberikan perhatian kepada masyarakatnya terlebih kepada masyarakat kecamatan Panai Hulu yang hari ini mendapatkan bantuan sunat masal secara gratis.

“ Hari ini ada 62 orang anak mengikuti sunat masal dan 100 orang anak yatim memperoleh santunan dari Bupati Labuhanbatu yang berasal dari 7 desa se- kecamatan Panai Hulu. Semoga ini menjadi amal ibadah beliau, dan semoga Allah SWT menjabah hajat beliau karena kecintaan beliau terhadap anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu,” kata Sularjo.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi menyerahkan santunan kepada100 orang anak yatim dan bingkisan kepada 62 orang anak yang dikhitan berupa kain sarung.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Camat Panai Hulu A.Kholik Lubis, Kepala Desa se-kecamatan Panai Hulu, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda se-kecamatan Panai, tokoh masyarakat dan tokoh agama. (bon)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel