Harris Resort Barelang Batam Hadirkan Paket Berenang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Harris Resort Barelang Batam Hadirkan Paket Berenang

Swimming Pool View Beach
BATAM, Infokepri.com - Harris Resort Barelang Batam menghadirkan paket berenang untuk keluarga yang ingin menikmati libur di Resort. Minggu, (12/09/2020)

Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi menjelaskan motto Harris yang mengusung gaya hidup sehat, Harris Resort Barelang Batam menghadirkan paket untuk berenang dengan konsep resort.

Kegiatan dimulai untuk tamu-tamu dapat keliling resort kemudian dilanjutkan dengan menikmati fasilitas kolam renang anak-anak dan dewasa sambil dibawah sinar matahari pagi atau sore, selama itu tamu juga akan disediakan makan dan minuman dengan menu yang telah disiapkan oleh chef.
Swimming Pool Harris Resort Barelang
Lanjutnya, berdasarkan protokol kesehatan setiap tamu yang datang berkunjung ke resort akan dicek suhu tubuh, wajib menggunakan masker dan mengatur jarak 1 meter antar tamu lain, kemudian untuk kolam renang sudah dibersikan secara berkala dan diberikan klorin sebelum digunakan oleh tamu.

"Tamu yang menggunakan paket ini juga membawa pakaian renang renang sendiri. Tamu akan mendapatkan akes kolam renang dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore, penggunaan handuk, makanan yang disajikan seperti nasi goreng atau mie goreng  dengan minuman es teh," katanya.

"Tamu-tamu akan menikmati pemandangan pantai selama berada di Resort. Paket yang ditawarkan untuk makan dan renang ini yakni dengan harga Rp.160.000 nett/orang berlaku ana-anak mulai usia 2 tahun hingga dewasa akan dapat set makanan, minuman dan handuk untuk akses ke fasilitas kolam renang," terangnya.

Bergabung dengan keaanggotaan dari Tauzia, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar melalui situs web, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.

Nikmati indahnya paket liburan new normal bersama kerabarat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi Harris Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web www.harrishotels.com. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel