Kontingen MTQ Kabupaten Labuhanbatu Yang Menang dan Bisa Mengikuti MTQ Tingkat Sumut Akan Diberangkatkan Umroh - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kontingen MTQ Kabupaten Labuhanbatu Yang Menang dan Bisa Mengikuti MTQ Tingkat Sumut Akan Diberangkatkan Umroh


LABUHANBATU, Infokepri.com – Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe mengatakan jika Khalifah kabupaten Labuhanbatu menang dan bisa mengikuti MTQ tingkat Nasional akan diberangkatkan Umroh bersama orang tuanya.

Hal itu disampaikan Bupati Labuhanbatu saat acara pelepasan sebanyak 46 kontingen MTQ kabupaten Labuhanbatu untuk mengikuti kegiatan MTQ ke-37 tingkat Provinsi Sumut Tahun 2020 yang digelar di Tebingtinggi.

Pelepasan rombongan Khalifah kabupaten Labuhanbatu itu dilakukan Bupati Labuhanbatu di rumah dinas Wakil Bupati kabupaten Labuhanbatu di Jalan Pramuka, Rantau Utara, Kamis (3/9/2020 ). 

Rombongan Khalifah kabupaten Labuhanbatu terdiri dari 24 putra, 22 putri dan 22 tim official serta tim medis. Rombongan Khalifah ini akan bertanding di MTQ tingkat Provinsi pada tanggal 5 - 11 September 2020.

Rombongan Khalifah kabupaten Labuhanbatu itu dipimpin oleh Ustad H. Khairul Dalimunthe, S.Ag.

Pada kesempatan itu, Bupati  Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe juga memberikan uang saku dan perlengkapan dan berpesan kepada tim official agar memantau segala fasilitas para peserta, kesehatan dan disiplin menjalankan dan mematuhi Protokol Kesehatan. 

Turut hadir dalam pelepasan kontingen MTQ kabupaten Labuhanbatu itu, Sekdakab Labuhanbatu Ir. H. Yusuf Siagian, M.MA, Asisten I Pemerintahan dan Kesra H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Kakan Kemenag Drs. H. Safiruddin Harahap, M.Pd, DR(HC) H. Marfin Kasduri, Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Rosmanidar Andi Suhaimi, Kepala Desa Kampung Padang dan tamu undangan. (Bon)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel