KPU Kota Batam Nyatakan Berkas Pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Batam Rudi-Amsakar Lengkap - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

KPU Kota Batam Nyatakan Berkas Pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Batam Rudi-Amsakar Lengkap

Pasangan Balon Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam, Rudi-Amsakar Achmad (RAMAH), Ketua KPU Kota Batam, Herrigen Agusti,
Share it:

BATAM, Infokepri.com – Usai menggelar acara deklarasi, Pasangan bakal calon (balon) Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam, Rudi-Amsakar Achmad (RAMAH) langsung bertolak mendaftar ke kantor KPU Kota Batam di Sekupang, Batam, Jumat (4/9/2020).

Sesuai Protokol Kesehatan sebelum memasuki ruang pendaftaran petugas tim medis memeriksa suhu tubuh pasangan petahana Rudi-Amsakar bersama rombongannya.

Pasangan balon RAMAH datang ke kantor KPU kota Batam didampingi Tim relawannya dan partai pengusung, yakni Partai Golkar,  partai Nasional Demokrat, PAN, PKS, Partai Hanura, Partai Demokrat, PPP, PSI dan Partai Perindo.

Setibanya di ruang pendaftaran pasangan balon Rudi-Amsakar menyerahkan berkasnya kepada anggota KPU Kota Batam.

Verifikasi awal dilakukan anggota KPU kota Batam dengan memeriksa data diri dari para pengurus parpol yang mengusung pasangan balon Rudi-Amsakar, seperti KTP dan dokumen lannya.

Setiap pasangan balon harus memperoleh dukungan minimal 20 persen dari jumlah kursi atau 10 kursi di DPRD Kota Batam.

Ketua KPU Kota Batam, Herrigen Agusti mengatakan data diri dari para pengurus parpol dinyatakan lengkap, verifikasi berikutnya memeriksa dokumen persyaratan pencalonan dan pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, Rudi dan Amsakar Achmad.

Setelah memeriksa dengan teliti, Herrigen menyebutkan dokumen persyaratan pencalonan dan pendaftaran pasangan balon Walikota Batam dan Wakil Wakil Walikota Batam Rudi-Amsakar dinyatakan lengkap.

Herrigen menyebutkan tahapan selanjutnya adalah pemeriksaan Kesehatan untuk Kota Batam ditentukan pada Senin (7/9/2020). Ia meminta paslon RAMAH untuk melakukan puasa selama 8 jam sebelum dilakukan pemeriksaan kesehatan seperti cek darah dan lainnya.

Sebelum dilakukan pemeriksaan Kesehatan paslon RAMAH harus membawa hasil test Swabnya kembali.

Calon Walikota Batam Rudi memohon agar cek darah dapat dilakukan pagi hari, setelah itu bisa makan dan melanjutkan aktifitas lainnya.

Setelah keluar dari ruangan pendaftaran bakal calon Walikota Batam, Rudi mengatakan proses pendaftaran KPU berjalan lancar dan tidak ada kendala. (Pay) 


Share it:

Batam

Post A Comment: