Personel Polisi Menyisihkan Gajinya, "Rumah yang Terbakar Kemarin Jauh Berbeda dengan Sekarang" - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Personel Polisi Menyisihkan Gajinya, "Rumah yang Terbakar Kemarin Jauh Berbeda dengan Sekarang"

Rumah yang terbakar kemarin jauh berbeda dengan sekarang. Dulu itu gubuk kayu rumah saya, alhamdulillah sekarang jadinya begini.
Share it:

Foto Bersama di Rumah Siap Bangun
BATAM, Infokepri.com -Salah satu personel Satlantas Polres Bintan menyerahkan bantuan rumah yang ia bangun dengan menyisihkan gajinya sendiri kepada Suwardi (56) yang merupakan korban kebakaran beberapa bulan lalu di RT 001/RW 001, Tanjunguban Timur - Bintan Utara. Selasa, (08/09/2020)

Mendapat bantuan tersebut, Suwardi mengaku sangat berterimakasih atas bantuan yang ia terima. Bahkan sejak 10 tahun menetap di tanah tersebut, ia tidak pernah mengira akan memiliki rumah yang layak tersebut. Ini karena pekerjaannya hanya serabutan dan tidak punya uang cukup membangun rumah.

"Rumah yang terbakar kemarin jauh berbeda dengan sekarang. Dulu itu gubuk kayu rumah saya, alhamdulillah sekarang jadinya begini," ucapnya. Secara pribadi hanya mampu memanjatkan doa agar semua pihak yang membantu diberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah dari Allah SWT.

Sementara itu, Lurah Tanjunguban Timur, Suhadi mengaku pihaknya ikut terharu dengan bantuan rumah tersebut. Ini karena bantuan itu merupakan bantuan pribadi dari masyarakat untuk membantu masyarakat lainnya.

"Kami berterimakasih sekali. Karena ini kami yakini nilainya cukup besar, semoga dengan ini akan muncul semangat-semangat lainnya untuk membantu sesama," jelasnya.

Berikutnya, personel Satlantas Polres Bintan, Bripka. Tedi Maher Hartanta mengungkapkan rasa syukur atas selesainya rumah Suwardi. Secara pribadi ia juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang bersedia campur tangan membantu, termasuk juga jajaran Polres Bintan, utamanya Kapolres Bintan.

"Semoga ini dapat memberikan manfaat kepada Pak Suwardi, lebih semangat serta dapat menjaga dan merawat rumah yang sudah ada ini. Mohon maaf jika ada  kekurangan," pungkasnya. (AP)

Share it:

Bintan

Infokepri

Post A Comment: