Polsek Daik Lingga Bersama TNI Membuka Dapur Umum Membagikan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat Kurang Mampu - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Polsek Daik Lingga Bersama TNI Membuka Dapur Umum Membagikan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi, TNI, Dapur Umum, bagi nasi bungkus,
Share it:

 


LINGGA, Infokepri.com - Dapur Umum TNI - Polri Polres Lingga dan Polsek Jajaran membagikan nasi bungkus kepada masyarakat Kelurahan Daik dalam rangka Percepatan Penanganan Covid - 19, yang dilaksanakan pukul 11.30 WIB diwilayah hukum Polsek Daik Lingga, Selasa (01/09/2020)

Kapolres Lingga, AKBP BOY Herlambang melalui Kapolsek daik lingga AKP Tasriadi menuturkan, dapur umum tersebut didirikan sebagai upaya dari Polri untuk menghadirkan jaring pengaman sosial bagi masyarakat.dengan membagikan  nasi bungkus sebanyak 100 bungkus.

Penyaluran bantuan makanan tersebut dibagikan di beberapa lokasi kepada masyarakat Kurang Mampu (duafa) diseputaran Kelurahan Daik Kecamatan. Lingga, buruh angkut (tukang becak) pasar Daik, buruh bangunan di Kelurahan Daik, Buruh Bongkar Muat Pelabuhan Daik.

Selain itu, katanya, langkah ini dilakukan sebagai tindak lanjut arahan dari Kapolda Kepri agar mendayagunakan seluruh kekuatan dan upaya dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 baik di bidang kesehatan maupun dampak sosial dan ekonomi yang menerpa masyarakat.

" Dapur umum Polri ini didirikan untuk mengamankan jaring pengaman sosial agar masyarakat khususnya menengah ke bawah tidak kelaparan ataupun kesulitan ditengah situasi wabah Corona," katanya. 

Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga jarak aman dalam berkomunikasi dan mengurangi kontak langsung (jabat tangan) serta menggunakan masker.(syaf)


Share it:

Lingga

Post A Comment: