Silaturahmi Dengan Masyarakat Tebing- Karimun, Soerya Respationo : Sudah Kewajiban Pemimpin Membangun Daerahnya. - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Silaturahmi Dengan Masyarakat Tebing- Karimun, Soerya Respationo : Sudah Kewajiban Pemimpin Membangun Daerahnya.

Share it:

 


KARIMUN, Infokepri.com - Bakal calon (balon) Gubernur Kepri HM Soerya Respationo melakukan silaturrahmi bersama masyarakat Tebing Kabupaten Karimun, dikediaman Amir Aca, Rabu (16/9/2020).

Ratusan masyarakat Kecamatan Tebing,  Karimun memadati kediaman rumah long aca dalam acara temu muka dengan Balon Gubernur Kepri HM Soerya Respationo saat berkunjung ke Karimun. 

Kunjungan balon Gubernur Kepri ini untuk meningkatkan tali silaturrahmi bersama masyarakat.

Saat memberi sambutan Balon Gubernur Kepri HM Soerya Respationo memohon dukungan dan restunya kepada masyarakat Karimun untuk memimpin Kepri kedepannya.

HM Soeryo Respationo dihadapan ratusan massa pendukung Long Aca dan sinergi Kabupaten Karimun mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat Karimun yang luar biasa.

“Saya bersama Imam Setiawan mohon izin dan mohon doa dan restunya ikut kontestasi Pilgub Kepri pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Kemudian Soeryo menyampaikan menjawab secara langsung apa yang disampaikan Long Aca terkait komitmen membangun Karimun dirinya siap lahir batin.

“Jangankan sekali tanda tangan, seribu tanda tangan pun saya siap," katanya

Ia menyebutkan kewajiban dari pemimpin siapapun dia harus membangun daerahnya. Baik membangun infrastruktur, sarana dan prasarana maupun sendi kehidupan sosial.

Ia berpesan dan mengucapkan terima kasih khusus kepada mantan Gubernur Kepri yang telah bersedia dan memberikan doa restu untuk bersama membangun Kepri dan Karimun.

“Tadi barusan beliau telpon dan video call dengan saya. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada M Nurhidayat putra pak Nurdin yang hadir bersama saya disini,” ujar Soeryo.(RN/Pay)


Share it:

Karimun

Post A Comment: