Hadirkan Paket THR, Buka Puasa Bersama di Harris Hotel Batam Center - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadirkan Paket THR, Buka Puasa Bersama di Harris Hotel Batam Center

Bukber di Harris Hotel Batam Center
BATAM, Infokepri.com -
Bulan Ramadhan sebentar lagi tiba, saat Berbuka Puasa Bersama (Bukber) rekan kerja, teman dan keluarga, tentunya sudah ada di dalam rencana. Jum'at, (26/03/2021)
 
Harris Hotel Batam Center, menawarkan paket Ramadhan dengan tema The Harris Ramadhan (THR). Hidangan yang ditawarkan adalah menu nusantara yang sangat menggugah selera masyarakat Kota Batam. Tersaji dalam 16 menu pilihan pojok takjil, dan di lima (5) stall makanan yang berbeda setiap harinya.
 
Berikut hidangan Paket THR, diantaranya:
Hidangan Pembuka:
Beragam jajanan pasar, Bermacam Kolak, Aneka Minuman, Kurma, Puding, Buah-buahan hingga Manisan.
 
Hidangan Utama:
Rujak, Gado-gado, Ketoprak, Asinan, Selada tahu goreng, dan banyak lagi.
Martabak Telur, Pempek, Batagor, Siomay, Bakso, Kebab, Ayam Hainan dan banyak lagi.
 
Jajanan Pasar
Marketing and Branding Manager Shared Service Harris Hotel Batam Center, Dila Bachmid mengatakan harga paket berbuka puasa bersama THR dibandrol dengan angka Rp.129,000 /orang dengan pembelian 5 orang, gratis orang ke-6.
 
"Yang menariknya Harris Hotel Batam Center memberikan potongan early bird 20% untuk yang membeli sebelum tanggal 12 April 2021, dan juga memberikan hadiah undian THR sepeda yang akan diundi di akhir Ramadhan," di Harris Hotel Batam Center, Batam Centre - Batam.
 
Menu THR
 
Lanjutnya, Harris Hotel Batam Center juga telah menerima sertifikat Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainable (CHSE) dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan sempurna 100%.
 
"Kami akan selalu menerapkan standar protokol kesehatan dan menjaga kebersihan untuk tetap memberikan kenyamanan tamu yang datang ke hotel, Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0778-7498888 atau di instagram @harrisbatamcenter.," tutupnya. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel