Tingkatkan Silaturahmi, Batalyon Komposit 1/Gardapati Gelar Kegiatan Olahraga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tingkatkan Silaturahmi, Batalyon Komposit 1/Gardapati Gelar Kegiatan Olahraga

Tingkatkan Silaturahmi, Batalyon Komposit 1/Gardapati Gelar Kegiatan Olahraga
Komandan Satuan Trimatra, Danlanud RSA Kolonel Pnb Dedi Ilham Suryanto Salam, S.Sos, memberikan sambutan. (Fhoto : Ist).

NATUNA, Infokepri.com - Guna menjaga kekompakan dan mempererat tali silaturahmi antar  satuan TNI, Batalyon Komposit 1/Gardapati menggelar kegiatan olahraga bersama di lapangan Makoyon Komposit 1 Gardapati, Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis(14/10/2021) pagi.

Usai menerima Sambutan Komandan Satuan Trimatra, para personil langsung melaksanakan senam bersama dilanjutkan mengikuti cabang olahraga yang dipertandingkan seperti sepak bola, bola voly, tennis meja dan dilanjutkan dengan sarapan pagi.

Dalam sambutannya Komandan satuan menjelaskan, bahwa kegiatan yang digelar oleh Tigamatra ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan keakraban serta kebersamaan antar satuan. Selain untuk kesehatan, kegiatan olahraga ini ditujukan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi sesama angkatan, dan kegiatan ini juga untuk menciptakan rasa kekeluargaan dan keakraban TNI dari Matra Darat, Laut dan Udara demi kelancaran tugas bersama.

“ Kami para unsur pimpinan mengingatkan kepada kita semua mari kita meningkatkan tali silaturahmi dan kekompakan diantara kita Trimatra di wilayah perbatasan NKRI dibagian Laut Natuna utara,” katanya

Turut hadir dalam kegiatan ini, Danalanud RSA Natuna Kolonel Pnb Dedi Ilham Suryanto Salam, Sos, Danlanal Ranai, Kolonel Laut (P) Dofir, Danyon Komposit 1/GP Letkol Inf M Faizal Rangkuti, Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan,S.H.,M.Han, Dandenhanud 477 Paskhas Letkol Pas Frian Alfa Risda, S.M ., M.I. Pol, Danki komposit marinir Mayor Mar Teguh Peristiyanto D.S S.E., Dansub Denpom 1/6-3 Natuna Lettu CPM. Masdarman, Para Perwira Yonkomposit 1/GP, Para Perwira Kodim 0318/Natuna, Para Perwira Lanal Ranai, Para Perwira Lanud RSA Natuna, Para Perwira Denhanud 477 Paskhas, Personel Sub Denpom 1/6-3 Natuna, Personel Kompi Komposit Marinir. (Nard/R).

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel