Peringati HUT Armada ke - 76 Tahun 2021, Lanal Ranai Gelar Donor Darah - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Peringati HUT Armada ke - 76 Tahun 2021, Lanal Ranai Gelar Donor Darah

Peringati HUT Armada ke - 76 Tahun 2021, Lanal Ranai Gelar Donor Darah
Share it:

 

Peringati HUT Armada ke - 76 Tahun 2021, Lanal Ranai Gelar Donor Darah
Danlanal Ranai, Kolonel Laut (P) Dofir Bersama j
Jajaran sedang mengikuti Video Conference dari Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E, M.A.P. (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com -  Bertempat di Mess Tjiptadi Lanal Ranai dilaksanakan kegiatan Donor Darah dalam rangka Peringatan HUT Armada ke - 76 tahun 2021. Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Vidoe Conference dengan Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E, M.A.P, bersama jajaran dibawahnya.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir mengatakan bahwa kegiatan donor darah yang dilaksanakan ini adalah sebuah kegiatan sosial yang besar maknanya, terutama mengingat kegiatan donor darah ini dilaksanakan secara serentak di lingkungan TNI Angkatan Laut di seluruh daerah dalam rangka peringatan  HUT Armada ke-76 tahun 2021 yang akan dilaksanakan tepatnya pada tanggal 05 Desesember 2021.

"Tambah Danlanal Ranai, bahwa donor darah secara serentak ini menjadi momen tepat untuk membantu sesama yang membutuhkan dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini.  Banyak arti kemanusian dengan menyumbangkan setetes darahnya dan banyak manfaat kesehatan yang dirasakan pendonor," ucapnya.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan diikuti oleh personel Lanal Ranai (Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Ranai), Pengurus Jalasenastri, personel Kompi Komposit Marinir Setengar dan  personel Koramil 01/Ranai, dengan Tenaga Medis Balai Kesehatan Lanal Ranai. 

Kegiatan donor darah tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.H, M.M, dalam kutipannya "Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara. (Nard).

Share it:

.

Natuna

Post A Comment: