Ketua PN Pasbar Melantik H. Erianto S.E Sebagai Ketua DPRD Pasbar Sisa Jabatan 2019 - 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ketua PN Pasbar Melantik H. Erianto S.E Sebagai Ketua DPRD Pasbar Sisa Jabatan 2019 - 2024

Ketua PN Pasbar Melantik H. Erianto S.E Sebagai Ketua DPRD Pasbar Sisa Jabatan 2019 - 2024
Ketua PN Pasbar Bayu Soho Rahardjo Memimpin dan Mengambil Sumpah Jabatan Erianto Yang Dilantik Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pasbar Pada Rapat Paripurna Istimewa, di Gedung DPRD Kabupaten Pasbar, Senin (13/12/2021) (Fhoto : Pandaporatan)

PASAMAN BARAT, Infokepri.com – Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat (Pasbar), Bayu Soho Rahardjo memimpin dan mengambil sumpah jabatan Erianto yang dilantik sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pasbar pada rapat paripurna istimewa, di Gedung DPRD Kabupaten Pasbar, Senin (13/12/2021)

Pelantikan ini dihadiri oleh Bupati Pasbar, Hamsuardi, Wakil Bupati Pasbar, Risnawanto, Sekda Hendra Putra, tokoh politik dan anggota DPRD Sumbar dan stakeholder terkait lainnya.

Sidang paripurna istimewa ini dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasbar, Endra Yama Putra, didampingi Wakil Ketua Daliyus K, disaksikan oleh anggota DPRD Kabupaten Pasbar.

Menurut Endra Yama Putra pelantikan ini sudah melalui proses panjang di DPRD, hingga keluar surat dari Gubernur Sumbar.

Bupati Pasbar Hamsuardi menyampaikan ucapan selamat kepada Erianto, sebagai pimpinan DPRD yang baru saja dilantik. Kiranya tanggung jawab yang dipercayakan kepadanya dapat dijalankan dengan amanah.

"Sebagai mitra dari pemerintah daerah, merupakan satu kesatuan dari pemerintah Kabupaten Pasbar memiliki fungsi dan tugas yang berbeda. Namun, sama-sama berkewajiban dalam mewujudkan tujuan mencapai masyarakat yang sejahtera, "katanya.

Untuk itu, sinergitas dan kerjasama yang baik yang telah terbentuk selama ini terus dijaga sehingga mewujudkan pemerintahan yang baik, partisipatif, akuntabel, transparan dan akuntabel.

Ia mengharapkan kepada pimpinan DPRD Kabupaten Pasbar yang baru saja dilantik untuk dapat meningkatkan kinerja DPRD ke depannya sisa masa jabatan periode 2019-2024.  

“ Segera bekerja sesuai amanah partai dan rakyat dengan selalu berkomitmen dan berorientasi pada kepentingan masyarakat,” katanya.

"Kami juga mengajak masyarakat Pasbar untuk dapat merajut persatuan dan kesatuan dalam mensukseskan geliat pembangunan di Kabupaten Pasbar.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Parizal Hafni yang telah mendedikasikan diri menjalankan tugas menjadi Ketua DPRD Pasbar sebelumnya. 

“ Semoga menjadi ladang amal ibadah bagi saudara, "ujar Hamsuardi.

Ketua DPRD Pasbar yang baru saja dilantik, Erianto menyampaikan pidato pertama ketika menutup sidang paripurna pengambilan sumpah jabatan tersebut mengatakan dirinya mengharapkan dukungan dalam menjalankan tugas di dewan dari semua pihak. Karena tanpa dukungan dari semua anggota DPRD maka tidak akan berjalan dengan baik program DPRD.

"Kami di DPRD terbuka dan berkomitmen untuk terus melayani masyarakat. Kami juga menerima masukan dan kritikan yang membangun dari semua masyarakat, baik dari masyarakat maupun pers, "kata Erianto. (pdp)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel