Peningkatan Pelayanan Publik, Pemkab Tebing Tinggi dan Pekan Baru Teken MoU - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Peningkatan Pelayanan Publik, Pemkab Tebing Tinggi dan Pekan Baru Teken MoU

Peningkatan Pelayanan Publik, Pemkab Tebing Tinggi dan Pekan Baru Teken MoU

Peningkatan Pelayanan Publik, Pemkab Tebing Tinggi dan Pekan Baru Teken MoU
Penandatanganan MoU

TEBING TINGGI, Infokepri.com - Walikota Tebing Tinggi, didampingi Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi, melakukan kunjungan ke Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

Kunjungan tersebut guna melakukan penelitian dan mengumpulkan informasi mengenai DPM-PTSP Pekanbaru untuk selanjutnya melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemko Pekanbaru dengan Pemko Tebing Tinggi, serta penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara DPMPTSP Kota Pekanbaru dengan DPMPTSP Kota Tebing Tinggi.

Terkait kunjungan, Walikota Tebing Tinggi, Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM menjelaskan, kunjungan dilakukan Pemko Tebing Tinggi setelah mendapat petunjuk dari pemerintah pusat.

"Ternyata benar, layanan publik yang difasilitasi oleh Pemko Pekanbaru melalui Mal Pelayanan Publik (MPP) menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia. Insya Allah kami lagi berproses membangun MPP di Tebing Tinggi. Untuk itu perlu ada yang kami pelajari di Pekanbaru, agar pelayan publik ditempat kami lebih baik lagi," jelasnya.

"Jadi, kita perlu saling membangun kerjasama diberbagai bidang, seperti di bidang kota cerdas, ekonomi dan continue improvement untuk pelayaan publik yang lebih baik kedepan," jelasnya, di Gedung Utama Komplek Perkantoran Tenayan Raya Lantai VI, (2/12).

Foto Bersama
Ditempat yang sama, Walikota Pekanbaru, DR. H. Firdaus, M.T mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Tebing Tinggi yang telah mengunjungi Kota Pekanbaru.

"Hal ini, merupakan tanggung jawab kami berdua karena sama-sama anggota Apeksi khususnya wilayah I. Dengan demikian, kami harus bertukar ilmu dan pengetahuan baik di bidang ekonomi, keagamaan, lingkungan, Sumber Daya Manusia dan potensi lainnya. Tujuannya, untuk kemajuan Kota Tebing Tinggi dan Pekanbaru kedepannya," jelasnya.

Turut hadir pada kegiatan, Aspem, Kadis Kominfo, Kadis DPM-PTSP, Kadis Perhubungan, Plt. Kadis Koprindag, Plt. Kadis PU, Kabag Pemerintahan, Kabag Umum. (rdk)

Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel