Bupati Asahan Tinjau Langsung Vaksinasi Anak 6-11 Tahun di Tiga SDN - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Asahan Tinjau Langsung Vaksinasi Anak 6-11 Tahun di Tiga SDN

Bupati Asahan Tinjau Langsung Vaksinasi Anak 6-11 Tahun di Tiga SDN
Bupati Asahan Melihat Proses Vaksinasi Peserta Didik SD

ASAHAN, Infokepri.com - Mendukung program Pemerintah Pusat tentang percepatan vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 Tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan gelar vaksinasi di tiga Sekolah Dasar.

Pada peninjauan kegiatan, Bupati Asahan berharap kepada Kapus dan Kepala Sekolah dapat memberikan informasi kepada masyarakatnya terkhusus orang tua tentang manfaat dari vaksinasi anak usia 6-11 Tahun yang diprogramkan oleh Pemerintah.

"Vaksinasi ini bermanfaat untuk menambah herd immunity anak-anak kita dari penyebaran wabah virus Covid-19.

"Dengan vaksinasi kita dapat menekan penyebaran wabah virus Covid-19 di Kabupaten Asahan," tegasnya. Senin, (17/01/2022)

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 Tahun, bertempat di tiga Sekolah Dasar Negeri (SDN), yakni SDN 010015 Sei Serindan, SD Negeri 017126 Sei Tualang Pandau, dan SD Negeri 015913 Sei Kepayang Kanan.

Turut mendampingi Bupati Asahan,  Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan, Kepala Badan Kesbangpol, dan Plt. Kadis Dukcapil.

Bupati Asahan Bersama Petugas vaksin
Lanjutnya kepada orang tua untuk tidak khawatir terhadap vaksin, karena vaksin ini telah di uji oleh tenaga ahli, sehingga aman untuk anak-anak. Dan kepada masyarakat bantu sukseskan program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19 anak usia 6-11 Tahun.

"Ini merupakan tugas kita bersama. Dan juga kepada para vaksinator dan tenaga kesehatan berikan pelayanan yang terbaik, lakukan pengecekan secara teliti kesehatan anak-anak yang akan diberikan vaksinasi," tutupnya.

Pada peninjauan, di hadiri juga oleh Camat Sei Kepayang beserta Unsur Forkopimcam, Camat Sei Kepayang Barat beserta Unsur Forkopimcam Kecamatan Sei Kepayang Barat, Kepala Sekolah SDN 010015 Sei Serindan, Kepala Sekolah SD Negeri 017126 Sei Tualang Pandau,  Kepala Sekolah SD Negeri 015913 Sei Kepayang Kanan dan tamu undangan lainnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel