Bupati H Surya Mendapat Penghargaan Sebagai Tokoh Peduli Pendidikan Islam di Sumut - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati H Surya Mendapat Penghargaan Sebagai Tokoh Peduli Pendidikan Islam di Sumut

Bupati H Surya Mendapat Penghargaan Sebagai Tokoh Peduli Pendidikan Islam di Sumut
Bupati Asahan H Surya Bsc Saat Menerima Audensi Kopertis Wilayah IX Sumut bersama Rombongannya di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Jumat, (14/01/2022) (Fhoto : Ist) 

ASAHAN, Infokepri.com – Kopertais Wilayah IX Sumatera Utara (Sumut) akan memberikan penghargaan kepada Bupati Asahan H Surya Bsc sebagai Tokoh Peduli Pendidikan Islam di Sumut.

Penghargaan itu akan diberikan Kopertais Wilayah IX Sumut pada kegiatan Sinergitas Yayasan dengan pengelola Perguruan Tinggi keagamaan Islam dalam meningkatkan kualitas Akademik yang Kompetitif yang akan digelar di Singapore Land Batu Bara pada tanggal 21 – 22 Januari 2022.

Hal itu disampaikan Sekretaris Kopertais Wilayah IX Sumut Dr. Zulkarnain, M.A beserta rombongan saat melakukan audensi yang diterima Bupati Asahan H. Surya, BSc di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Jumat, (14/01/2022) .

Dalam audensi itu, Bupati Asahan didampingi oleh Asisten Pemerintahan Buwono Prawana, SIP, MSi, Asisten Administrasi Pembangunan Drs. Muhilli Lubis, Kadis Kominfo, Kabag Kesra

Lebih lanjut Dr.Zulkarnain menjelaskan bahwa Penghargaan yang diberikan kepada Bupati H. Surya sudah melalui Kajian yang cukup mendalam dari Tim dari Kopertais Wilayah IX Sumut, hal tersebut juga tidak lepas dari Konsistensi, Perjuangan dan Dedikasi yang diberikan Bupati dalam mendukung Pembangunan di bidang pendidikan Islam di Daerah Kabupaten Asahan.

Menanggapi apa yang disampaikan Sekretaris Kopertais Wilayah IX Sumut itu, Bupati Asahan H Surya Bsc mengucapkan terima kasih. Ia mengaku tidak pernah menduga bahwa Kopertis Wilayah IX Sumut akan menetapkan dirinya sebagai salah satu penerima  penghargaan Tokoh Peduli Pendidikan Islam di Sumut.

“ Semoga penghargaan yang Saya terima nantinya dapat lebih memberikan Motivasi dalam memajukan dunia pendidikan Islam khususnya di Kabupaten Asahan, tentunya untuk mewujudkannya tidak lepas dari dukungan dan partisipasi masyarakat Kabupaten Asahan,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas semua dukungan juga partisipasi dari masyarakat Kabupaten Asahan dalam memajukan dunia pendidikan Islam di Kab Asahan.

“ Semoga kedepan minat dan kepedulian di Dunia Pendidikan Islam dapat terus ditingkatkan khususnya di Kabupaten Asahan,” katanya. (Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel