Hadiri Rapat Kerja Yayasan Hidayatullah Batam, Rudi Ingatkan Masyarakat Tetap Disiplin Terapkan Prokes - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Rapat Kerja Yayasan Hidayatullah Batam, Rudi Ingatkan Masyarakat Tetap Disiplin Terapkan Prokes

Walikota Batam, Muhammad Rudi Menyampaikan Bimbingan dan Arahannya Saat Menghadiri Pembukaan Rapat Kerja Yayasan Hidayatullah Batam, di Aula Hidayatullah Kampus I Kibing, Batuaji, Batam, Jum'at, (14/01/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com - Walikota Batam, Muhammad Rudi hadiri langsung kegiatan Pembukaan Rapat Kerja Yayasan Hidayatullah Batam, di Aula Hidayatullah Kampus I Kibing, Batu Aji - Batam. Jum'at, (14/01/2022)

Dalam kesempatan itu, Wako Batam menyampaikan progres pembangunan Kota Batam yang sudah dilakukan oleh Pemko Batam dan juga Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Meskipun pandemi Covid-19, pihaknya bersyukur pembangunan Batam tetap dapat berjalan dengan baik. Terutama pembangunan infrastruktur di jalan-jalan utama.

Kemudian, ia juga menyampaikan terkait rencana renovasi masjid Agung Batam Center.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut ia mengingatkan agar semua perseta yang hadir selalu menjalankan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

"Meskipun jumlah kasus aktif saat ini jauh menurun, tapi Covid-19 masih berpotensi untuk meningkat kembali jika protokol kesehatan diabaikan," tutup Wako Batam, yang dihadiri oleh para pengurus Yayasan Hidayatullah, yang sudah menunggu sejak pagi. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel