Jatuh ke Laut Saat PKL di Shipyard Batam, Pelajar SMK Masih Dalam Pencarian - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Jatuh ke Laut Saat PKL di Shipyard Batam, Pelajar SMK Masih Dalam Pencarian

Jatuh ke Laut Saat PKL di Shipyard Batam, Pelajar SMK Masih Dalam Pencarian

Jatuh ke Laut Saat PKL di Shipyard Batam, Pelajar SMK Masih Dalam Pencarian
Suasana Pencarian

BATAM, Infokepri.com - Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang, Slamet Ruyadi membenarkan bahwa telah operasi SAR Kondisi Membahayakan Manusia (KMM) satu Orang diduga terjatuh kelaut di galangan Kapal PT. Delta Shipyard Sagulung, Batam - Kepri.

"Waktu kejadian sekira pada pukul 16.00 WIB, (19/1). Perkiraan Pada Koordinat 1°00'13.5"N 103°57'31.6"E. Korban seoarang pelajar SMK Swasta Bina Insan yang sedang melaksanakan Pelatihan Kerja Lapangan (PKL), diduga terjatuh saat melaksanakan aktifitas di kapal yang pada saat itu cuaca sedang hujan, hingga saat ini korban belum di temukan," terangnya. Kamis, (20/01/2022)

Berikut data korban dalam pencarian:
Nama: Ahmad Suhadi Putra (Pria, 18 Tahun)
Alamat : Tanjung Balai Karimun

Video Pencarian H1 dan H2

Lanjutnya, Sekira pukul 06.00 WIB, setelah melakukan brifieng, kegiatan operasi SAR hari kedua (H.2). Dengan total luas area pencarian kurang lebih 2.5 NM yang di bagi menjadi 2 (Dua) tim.

Tim I, terdiri dari Pos Pencarian dan Pertolongan Batam, Polair Polda Kepri, melakukan pencarian dengan menyisir sekitar 
lokasi kejadian selanjutnya ke arah Utara.

Tim II, terdiri dari Polair Polresta Barelang, Polsek Sagulung, TNI AL dan Karyawan PT serta Pihak Keluarga melakukan pencarian dengan penyisiran bibir pantai menggunakan kapal kayu/pompong, SB, serta jalur tepian bibir pantai.

"Pada pencarian ini, melibatkan 30 orang, terdiri dari, KanSAR Tj.pinang, Pos SAR Batam, Polri/Polsek Sekupang, Ditpam BP Batam, Damkar Batam, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Masyarakat," tutup Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang. (rdk)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel