Kapolresta Barelang Jalin Silaturahmi Bersama Insan Pers Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolresta Barelang Jalin Silaturahmi Bersama Insan Pers Batam

Kapolresta Barelang Jalin Silaturahmi Bersama Insan Pers Batam
Suasana Pertemuan

BATAM, Infokepri.com - Usai di lantik, memimpin Polresta Barelang, Polda Kepri. Kapolresta Barelang Kombes Pol Nughoro Tri N, SH, SIK, MH jalin silaturahmi bersama para Ketua Asosiasi Media dan Awak Media Se- Kota Batam, bertempat di Aula Anindhita Mapolresta Barelang, Batam Kota - Batam. Sabtu, (15/01/2022)

Dalam Sambutannya, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nughoro Tri N, SH, SIK, MH mengatakan bahwa Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk bermitra dengan insan pers dan membangun komunikasi yang baik.

"Mari kita sama-sama bersinergi untuk meciptakan situasi yang konsusif di Kota Batam karna media sebagai corong untuk menyampaikan informasi  ke masyarakat Para Awak media harus memberitakan sesuai fakta yang ada, berita yang obyektif dan bisa di pertanggung jawabkan sehingga tidak menjadi berita Hoax," terangnya.

Lanjutnya, jika ada hal-hal yang di temukan rekan media yang menyangkut dengan tugas kepolisian khususnya Polresta Barelang dan jajarannya agar telebih dahulu di konfirmasi ke saya ataupun ke narasumber.

"Kami Bukan Anti Kritik, silahkan sampaikan kritik yang membangun. Kedepannya kegiatan seperti ini dapat kita laksanakan secara berlanjut, tidak hanya hari ini saja, terkait apa yang menjadi persoalan di Kota Batam yang dapat dipecahkan bersama-sama.  semoga kedepan Komunikasi antara Polresta Barelang dan jajaran dengan Media lebih baik lagi,  mari kita sama sama jaga Kota Batam lebih kondusif, Kota Batam Kondusif Ekonomi Semakin Maju," jelasnya.

Pada kegiatan di hadiri oleh Wakapolresta Barelang, Kapolsek Jajaran Polresta Barelang, Ketua SMSI, Jurnalis Media Cetak, online dan TV Se – Kota Batam.

Suasana kegiatan
Di tempat yang sama, Perwakilan  Organisasi dan Asosiasi, Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim mengucapkan selamat bergabung kepada Kapolresta Barelang Kapolresta Barelang Kombes Pol Nughoro Tri N, SH, SIK, MH di Kota Batam.

"Kota Batam, yang adalah Kota Industri dan tentu tugas yang akan Bapak emban tidak ringan, kami menyambut baik kepada Bapak Kapolresta Barelang, Mari bersinergi untuk membangun Kota Batam menjadi lebih baik," terangnya.

Hal senada disampaikan Ketua IJTI Kepri, Gusti Yennosa mengatakan selamat datang kepada Kombes, Pol Nughoro Tri N, SH, SIK, MH di Kota Batam, Kemitraan dengan kepolisian bersama wartawan, sudah terjalin dengan sangat baik dari dulu.

"Mohon maaf bapak mungkin nanti akan di repotkan, jika kami meminta untuk menggelar doorstop ataupun wawancara, Apapun kejadiannya sebuah berita itu tidak dianggap layak apabila tidak ada Konfirmasi dan Statment dari narasumber yang memang Layak. Saya berharap Polresta barelang dan jajaran akan tetap terjalin hubungan yang baik dengan media," terangnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel