Ketum Umum DPN Otto Hasibuan Lantik Dewan Pengurus Peradi Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ketum Umum DPN Otto Hasibuan Lantik Dewan Pengurus Peradi Karimun

Ketum Umum DPN Otto Hasibuan Lantik Dewan Pengurus Peradi Karimun
Suasana Pertemuan

KARIMUN, Infokepri.com - Ketua Umum DPN Otto Hasibuan melantik Dewan pengurus Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) Tanjung Balai Karimun, Priode 2021- 2026.

Pelantikan kepengurusan Peradi Karimun periode 2021-2026, dengan mengangkat tema "menjaga integritas angggota demi mempertahankan Paradin sebagai Single Bar".

Pelantikan pengurus PERADI Karimun dihadiri oleh Bupati, Wakil bupati sekda serta forum komunikasi pemerintah daerah Karimun, dibalai Room Hotel Aston Karimun, (16/1).

Adapun sebagai ketua terpilih Peradi Tanjung balai Karimun yakni DP Agus Rosita yang juga merupakan Pengacara senior dikarimun.

Dalam sambutannya Ketua Umum DPN, Otto Hasibuan mengatakan bahwa dengan terbentuknya kepengurusan Peradi di Karimun diharapkan Peradi harus bisa memberi manfaatnya di tengah-tengah masyarakat secara langsung maupun sebaliknya terutama untuk memberikan bantuan hukum sehingga terbentuk keadilan ditengah masyarakat.

"Mudah-mudahan adanya cabang Peradi ini di Karimun akses kepada keadilan dibidang hukum  dapat kita capai ditengah masyarakat bisa," katanya.

Harapan, lanjutnya dengan terbentuknya Pengurus Peradi Karimun, Semua anggota menjaga nama baik Peradi dalam mberi bantuan Hukum di tengah masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu untuk memperoleh keadilan dibidang Hukum. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel