Lakukan Komsos, Babinsa Ajak Orang Tua untuk Memvaksin Anaknya yang Berusia 6-11 Tahun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lakukan Komsos, Babinsa Ajak Orang Tua untuk Memvaksin Anaknya yang Berusia 6-11 Tahun

Lakukan Komsos, Babinsa Ajak Orang Tua untuk Memvaksin Anaknya yang Berusia 6-11 Tahun
Babinsa Desa Ceruk, Serka Rapius, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna Saat Melakukan Komsos dengan Anak SD 004 Desa Ceruk, di Desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Senin (10/01/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang)


NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Ceruk, Serka Rapius, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan anak-anak SD 004 Desa Ceruk, di Desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Senin (10/01/2022).

Babinsa Rapius menyampaikan kegiatan ini dilakukan dalam upaya mensukseskan program pemerintah tentang vaksinasi untuk anak umur 6 - 11 tahun.

Dalam kesempatan ini Babinsa memberikan semangat kepada anak-anak dan mengajak orang tua agar anak-anaknya yang berumur 6-11 tahun bersedia di vaksin guna menghindari wabah Covid-19.

Ia juga mengajak warga senantiasa membudayakan hidup bersih dan sehat dengan selalu mengkonsumsi makanan bergizi serta mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah guna menghindari penyebaran Vovid-19.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, komunikasi sosial, dan gotong royong.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel