Wabup Asahan Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Usia 6–11 Tahun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Asahan Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Usia 6–11 Tahun

Wabup Asahan Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Usia 6–11 Tahun
Suasana Vaksinasi

ASAHAN, Infokepri.com - Wakil Bupati Asahan, Taufuk Zainal Abidin, S.Sos, MSi mengatakan pemberian Vaksin kepada kelompok usia 6-11 tahun merupakan tindak lanjut dari arahan Presiden RI beberapa waktu yang lalu.

Pemberian vaksinasi anak ini juga tetap berpedoman pada petunjuk teknis pemberian vaksinasi dimana kondisi kesehatan anak harus benar-benar dipastikan aman untuk menerima vaksin Covid-19.

"Dalam pelaksanaan Vaksinasi kita akan selalu mengikuti petunjuk teknis dan hasil pemeriksaan dokter, artinya anak yang akan diberikan suntikan vaksin harus benar-benar memenuhi kriteria kesehatan yang ditetapkan," ungkapnya.

Hal tersebut disampaikannya saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di dua Lokasi yaitu Taman Kasih Karunia Jln. Imam Bonjol Kisaran - Kisaran Timur, SD 014613 Panca Arga - Rawang Panca Arga, dan SDN 014693 Sei Beluru - Meranti. Rabu, (12/01/2022)

Suasana Kegiatan
Pemerintah Kabupaten Asahan, akan terus mengupayakan pelaksanaan Vaksinasi untuk kelompok usia 6-11 tahun, dapat berjalan baik dan sesuai harapan agar pelaksanaan Pembelajaran tatap muka bisa berjalan sesuai harapan.

Turut hadir dalam kegiatan, Camat Kota Kisaran Timur dan unsur Forkopimcam, Camat Rawang Panca Arga dan Unsur Forkopimcam dan Camat Meranti dan Unsur Forkopimcam. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel