Anggota DPRD Pasbar Muhammad Guntara SH Didaulat Menjadi, Pembina Upacara di SMAN 1 Sarik Kecamatan Luhak Nan Duo - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Anggota DPRD Pasbar Muhammad Guntara SH Didaulat Menjadi, Pembina Upacara di SMAN 1 Sarik Kecamatan Luhak Nan Duo

Anggota DPRD Pasbar Muhammad Guntara SH Didaulat Menjadi, Pembina Upacara di SMAN 1 Sarik Kecamatan Luhak Nan Duo
Anggota DPRD Pasbar Guntara SH, Saat Memimpin Upacara di SMAN 1 Sarik Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat Sumbar, Senin (31/01/20222) (Fhoto : Ist)

PASAMAN BARAT, Infokepri.com - Anggota DPRD Pasbar Guntara SH, didaulat menjadi Pembina Upacara di SMAN 1 Sarik Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat Sumbar, pada Senin (31/01/20222) lalu.

Adapun kehadiran politisi muda tersebut, memenuhi undangan SMAN 1 Sarik, untuk menjadi pembina upacara pada Senin pagi, disekolah Menengah Atas tersebut.

Kedatangan Ketua DPRD Partai Nasdem Pasbar itu, disambut meriah dan antusias, oleh Siswa dan siswi serta majlis guru SMAN 1 tersebut.

Sebagai anggota DPRD termuda Guntara pada kesempatan tersebut memberikan motivasi dan dukungan,  kepada siswa siswi SMAN 1 Sarik, dia mengatakan agar para generasi muda mampu berjuang dengan sungguh-sungguh dalam mewujudkan mimpi dan meraih cita-cita

Disamping itu dia juga menekankan agar pentingnya untuk selalu menghindari hal-hal negatif yang dapat merugikan diri pribadi, maupun keluarga, bangsa dan negara.

Iya saya memberikan semangat dan motivasi kepada Adik adik siswa siswi SMAN 1 Sarik, agar kelak bisa menjadi dorongan bagi mereka dikemudian hari, katanya.

Seperti diketahui Generasi muda adalah merupakan tulang punggung sebuah negara, generasi yang memiliki kemampuan, semangat tinggi dan memiliki wawasan yang lebih luas untuk mengembangakan dan memajukan Negara. Bahkan untuk mencapai sebuah revolusi dari suatu bangsa biasanya didobrak oleh generasi muda.(Pdp)*

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel