Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Minta Pedagang Pasar Ikan KUD Direlokasi ke Pasar Potong Lembu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Minta Pedagang Pasar Ikan KUD Direlokasi ke Pasar Potong Lembu

Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Minta Pedagang Pasar Ikan KUD Direlokasi ke Pasar Potong Lembu
Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Yuniarti Pustoko Weni Saat Meninjau Pasar Ikan KUD Kota Tanjungpinang, Sabtu (5/3/2022) (Fhoto : Bagus)

TANJUNGPINANG, Infokepri.com  -     Pasca runtuhnya Pasar Ikan KUD Kota Tanjungpinang pada Sabtu (5/3/2022) pagi,  Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Yuniarti Pustoko Weni meminta seluruh pedagang yang ada di pasar tersebut untuk dapat direlokasi ke Pasar Potong Lembu.

"Maka untuk sementara menunggu hasil kajian kontruksi diharapkan pedagang dapat direlokasikan ke Pasar Potong Lembu atau lokasi lainnya. Demi keselamatan para pedagang dan pengunjung. Sambil menunggu hasil apakah pasar tersebut layak atau tidak," katanya.

Politisi PDI Perjuangan ini meminta untuk sementara pasar tersebut ditutup untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

"Suka tidak suka pasar tersebut harus ditutup sementara waktu. Sampai Pemerintah punya anggaran untuk merevitalisasi total pasar tersebut," tegasnya.

Bunda Weni juga memerintahkan kepada Komisi 3 untuk memanggil Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Diperdagin), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan BUMD PT Tanjungpinang Makmur Bersama pada Senin (7/3) mendatang. (B/Gus)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel