Suntik Vaksin Covid-19, Tim Kodim 0317/TBK Serbu Jamaah Masjid Baitul Karim - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Suntik Vaksin Covid-19, Tim Kodim 0317/TBK Serbu Jamaah Masjid Baitul Karim

Suntik Vaksin Covid-19, Tim Kodim 0317/TBK Serbu Jamaah Masjid Baitul Karim
Suasana Kegiatan

KARIMUN, Infokepri.com - Guna membantu pemerintah setempat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Komando Distrik Militer (Kodim) 0317/Tanjung Balai Karimun (TBK) mengadakan vaksin di Masjid Baitul Karim Tanjung Balai Kota, TBK - Kepri.

Terkait kegiatan, Dandim 0317/TBK, Letkol. Inf. Agus Rediyanto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut selaras dengan serbuan vaksinasi yang digagas oleh Komandan Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP), Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Jimmy Ramoz Manalu.

Program kegiatan yang digagas tersebut, bernama Mobil Gurindam 12 Komando Resor Militer (Korem) 033/WP, yang selalu bergerak membantu pelaksanaan vaksinasi dimanapun berada.

"Kita harus bersinergi bersama-sama dan kompak dalam memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19. Selain itu, kita juga harus disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mendukung pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi di Kepri khususnya di Kabupaten Karimun ini," terangnya.

"Kepada masyarakat yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksin karena TNI-Polri dan Team Vaksinasi siap memberikan pelayanan vaksinasi baik pagi hari, siang, sore maupun malam hari," pungkas Dandim 0317/TBK.

Di lokasi kegiatan vaksinasi dosis I, II, dan III/booster disambut baik oleh masyarakat,  dan salah satu warga mengaku senang bisa suntik vaksin pada malam hari. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel