WN Belanda Terseret Arus dari Laut Malaysia, Pencarian Korban Dihentikan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

WN Belanda Terseret Arus dari Laut Malaysia, Pencarian Korban Dihentikan

WN Belanda Terseret Arus dari Laut Malaysia, Pencarian Korban Dihentikan
Suasana Kegiatan

BINTAN, Infokepri.com - Operasi SAR kondisi membahayakan manusia satu orang Warga Negara Asing (WNA) yang sedang melaksanakan penyelaman di perairan Pulau Tokong Sanggol Mersing, Johor diduga terseret arus hingga masuk keperairan Lagoi, Bintan, Kepri -  Indonesia.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Tanjung Pinang, Slamet Riyadi menyampaikan bahwa berdasarkan evaluasi dan kesepakatan. Potensi SAR gabungan bahwa dengan tidak di temukannya tanda-tanda korban di lokasi pencarian.

"Kegiatan Operasi SAR hari ketujuh (H.7), perkirakan pada Koordinat 1°19'30.93"U 104°21'59.48"T, di nyatakan selesai dan diusulkan di tutup," terangnya. Minggu, (17/04/2022)

Suasana Kegiatan
Berikut data korban:
Selamat:
Kristine Groedem (Wanita, 35 tahun) WN Norwegia
Alexia Alexandra Molina (Wanita, 18 tahun) WN Prancis
Adrian Peter Chesters (Pria, 46 tahun) WN Inggris
Dalam Pencarian (DP):
Nathan Renze Chesters (Pria, 14 tahun) WN Belanda

Baca Juga:

Pada pencarian hari ketujuh, tim SAR gabungan yang bergerak dalam pencarian, diantaranya: Kansar Tanjung Pinang-10 Orang, Polair Polda Kepri-3 orang, Polair Polres Bintan-2 Orang, TNI AL-2 Orang, HNSI Bintan-3 Orang.

Berikut data cuaca di lokasi pencarian, Langit Berawan, Angin Utara-Timur Laut dengan kecepatan 3 - 14 Knot, Arus Selatan-Barat dengan kecepatan 5 - 45 CM/Detik, Tinggi Gelombang 0.5 - 1.25 Meter. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel