Irwasum Polri Apresiasi Pelaksanaan Operasi Aman Nusa II dan Meninjau Vaksinasi di Polresta Barelang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Irwasum Polri Apresiasi Pelaksanaan Operasi Aman Nusa II dan Meninjau Vaksinasi di Polresta Barelang

 

Irwasum Polri Apresiasi Pelaksanaan Operasi Aman Nusa II dan Meninjau Vaksinasi di Polresta Barelang
Irwasum Polri Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., CSFA Menyerahkan Tali Asih kepada Warga di Polresta Barelang, Jumat (20/5/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
– Irwasum Polri Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., CSFA mengapresiasi pelaksanaan Operasi Aman Nusa II yang disampaikannya saat melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 di Polresta Barelang, Jumat (20/5/2022).

Operasi Aman Nusa II ini merupakan penanggulangan pandemi Covid-19 di Provinsi Kepri. 

Penijauan Operasi Aman Nusa II ini juga dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr.Aris Budiman, M.Si., Wakapolda Kepri, Karorenmin Itwasum Polri, Irwasda Polda Kepri, PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang dan Kapolres Karimun.

Dalam sambutannya, Irwasum Polri menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Kepri beserta Jajaran atas dedikasi dan loyalitas dalam pencegahan Covid-19 hingga saat ini capaian vaksinasi Covid-19 di Provinsi Kepri telah mencapai 1.757.960 orang atau 97,52% (+148) untuk dosis pertama, dosis kedua 1.511.845 orang atau 83,87% (+306) dan 585.702 orang atau 42,65% (+2.423) untuk dosis ketiga.

Menurutnya pencapaian ini tidak terlepas dari upaya pimpinan bagaimana menyikapi masyarakat yang berbeda-beda, untuk vaksin di pulau ada resiko cuaca, dibeberapa Polda yang wilayah Kepulauan seperti NTT, Maluku, Maluku Utara dan beberapa Polda lainnya.

“ Saya sampaikan wajib menghimbau masyarakat domestik maupun mancanegara untuk tetap menjaga prokes, inilah kuncinya untuk terhindar dari Covid-19. Sekali lagi saya memberi apresiasi kepada Polda Kepri dan jajaran yang terus melakukan berbagai upaya untuk melaksanakan vaksinasi, terus lakukan inovasi,” tutup Irwasum Polri Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., CSFA.

Irwasum Polri Apresiasi Pelaksanaan Operasi Aman Nusa II dan Meninjau Vaksinasi di Polresta Barelang

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si  mengatakan Irwasum Polri Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., CSFA bersama tim turun langsung ke Polda Kepri untuk melakukan fungsi pengawasan terhadap Operasi Aman Nusa II 2022.

“ Irwasum Polri terkesan dan mengapresiasi atas upaya Polda Kepri dan Polres/Ta jajaran dalam pelaksanaan Operasi Kemanusiaan penanggulangan pandemi Covid-19 di Provinsi Kepri,” kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Ia juga menyampaikan tentang program Satlantas Polresta Barelang yaitu Program Garansi (Melanggar Tukar Vaksinasi). 

“ Program Garansi ini yaitu, jika anggota di lapangan temukan warga Batam yang melakukan pelanggaran lalu lintas, maka kita akan melakukan pengecekan, apakah mereka sudah melakukan vaksinasi atau belum, Kalau mereka belum vaksinasi, maka kita akan mengarahkannya untuk dilakukan vaksinasi,” tutupnya. (Hms)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel