Kapolres Bintan Tinjau Langsung Arus Balik Masyarakat di Pelabuhan ASDP Tanjunguban Bintan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres Bintan Tinjau Langsung Arus Balik Masyarakat di Pelabuhan ASDP Tanjunguban Bintan

Kapolres Bintan Tinjau Langsung Arus Balik Masyarakat di Pelabuhan ASDP Tanjung Uban Bintan
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H Turun Memantau Arus Balik di Pelabuhan ASDP Tanjung Uban, Bintan, Minggu (8/5/2022) (Fhoto : Ist)



BATAM, Infokepri.com
– Pada H+5 lebaran Idul Fitri 1443 H, Minggu (8/5/2022) yang merupakan akhir dari masa cuti lebaran tahun ini antrian panjang terjadi di Pelabuhan ASDP Tanjung Uban,Bintan.

Melihat situasi tersebut, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. turun langsung ke lapangan untuk meninjau secara langsung perkembangan arus balik yang terjadi di Pelabuhan ASDP Tanjung Uban, Minggu (8/5/22).

“Hari ini saya turun langsung memantau perkembangan arus balik masyarakat tengah perayaan hari raya idul fitri 1443 Hijriah, saat ini di Pelabuhan Roro atau Pelabuhan ASDP Tanjung Uban untuk antrian kendaraan masyarakat cukup banyak dan kami dari pihak kepolisian akan membantu kegiatan arus balik masyarakat agar dapat berjalan dengan lancer,” kata Kapolres Bintan.

Sebagai informasi hari ini untuk jumlah kedatangan dan keberangkatan kapal Roro tujuan Tanjung Uban – Punggur Batam sebanyak 8 kali yang mana jumlah penumpang sebanyak 1010 orang dengan jumlah kendaraan roda dua (R2) sebanyak 681 unit, roda empat (R4) 360 unit dan roda enam atau lainnya sebanyak 7 unit.

“ Sampai saat ini kami terus berkoordinasi dengan instansi terpadu untuk membantu kegiatan arus balik masyarakat agar dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” katanya. (red)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel