Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Bina Desa Meranti dan Sei Kamah I Untuk Ikuti Lomba PKK Tingkat Provsu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Bina Desa Meranti dan Sei Kamah I Untuk Ikuti Lomba PKK Tingkat Provsu

 

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya Meninjau Taman Bunga Saat Memberikan Pembinaan di Desa Meranti Kecamatan Meranti yang mengikuti lomba Lingkungan Bersih Sehat (LBS) Tingkat Provsu, Rabu (18/5/2022) (Fhoto : Ist)



ASAHAN, Infokepri.com
- Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya beserta pengurus melakukan pembinaan kepada Desa yang mengikuti lomba PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu).

Pembinaan di Desa Meranti Kecamatan Meranti yang mengikuti lomba Lingkungan Bersih Sehat (LBS) Tingkat Provsu dan Desa Sei Kamah I Kecamatan Sei Dadap yang mengikuti lomba Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Tingkat Provsu dilakukannya, Rabu (18/5/2022).

Kepada OPD terkait, Camat Meranti, Kepala Desa Meranti, Camat Sei Dadap, Kepala Desa Sei Kamah I, TP PKK Kecamatan, TP PKK Desa dan Kader harus bekerjasama untuk mempersiapkan apa yang menjadi point dalam penilaian lomba nantinya agar kita dapat menjadi juara dan dapat mewakili PKK Provsu untuk tingkat PKK Nasional, sehingga desa kita dapat sejajar dengan desa-desa di Sumatera Utara.

Ini disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya saat memberikan pembinaan kepada Desa yang mengikuti lomba di Aula Balai Desa Meranti dan Aula Balai Desa Sei Kamah I pada waktu yang berbeda.

Selain itu Ketua juga mengatakan TP PKK Kabupaten Asahan yakin dan percaya kepada desa yang menjadi perwakilan Kabupaten Asahan untuk mengikuti lomba Tingkat PKK Provsu, karena desa-desa ini telah melalui proses seleksi dari OPD terkait.

"Kami PKK Kabupaten Asahan akan siap mendukung desa yang mengikuti lomba PKK Tingkat Provsu, dan berharap kita dapat menjadi juara, sehingga dapat menjadi contoh bagi desa-desa di Sumatera Utara," ucap Ketua sekaligus menutup arahannya.

Dikesempatan ini juga Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus didampingi dengan Camat Meranti, Camat Sei Dadap, Kepala Desa Meranti, Kepala Desa Sei Dadap, Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa meninjau lokasi yang dijadikan objek lomba nantinya. (Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel