Rudi-Amsakar Menghadiri Upacara 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi-Amsakar Menghadiri Upacara 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam

Dipimpin Oleh Kapolresta Barelang, Rudi-Amsakar Menghadiri  Upacara 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam
Walikota Batam Muhammad Rudi Berjabat Tangan dengan Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto Saat Menghadiri Upacara 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam di Lapangan Mapolresta Barelang, Selasa (17/5/2022) (Fhoto : Ist)

 
BATAM, Infokepri.com
– Wali Kota Batam Muhammad Rudi bersama Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menghadiri upacara 17 Hari Bulan tingkat Kota Batam yang digelar di Lapangan Mapolresta Barelang, Selasa (17/5/2022).

Upacara itu dipimpin oleh Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto dan juga dihadiri Sekda Kota Batam Jefridin Hamid, Forkompinda Kota Batam dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam, Polri, TNI.

Dalam sambutannya Kapolresta Barelang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung mewujudkan pembangunan Kota Batam yang digagas oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Rudi-Amsakar Menghadiri  Upacara 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam

Nugroho juga berpesan kepada personel Polri, TNI dan ASN pemerintah untuk terus meningkatkan sinergitas dan kebersamaan. 

Pihaknya berharap sinergitas tidak hanya pada unsur pimpinan Forkopimda saja, tapi juga harus sampai personel di tingkat bawah. Dengan demikian pihaknya yakin apa yang direncanakan pemerintah untuk pembangunan akan terwujud.

"Ini kunci untuk bisa memajukan bawah, personel Polri, TNI, ASN harus terus sinergi," kata Nugroho,

Kapolresta Barelang juga berpesan agar dalam menjalankan tugas di lapangan untuk tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran yang tidak sesuai dengan aturan yang ditetapkan.

"Kita harus bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, jangan melakukan pelanggaran yang bertentangan dengan hukum," pesannya. (Mc)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel