Babinsa Koramil 01/Ranai Hadiri Resepsi Pernikahan Anak Purnawirawan NS.Simangunsong - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Koramil 01/Ranai Hadiri Resepsi Pernikahan Anak Purnawirawan NS.Simangunsong

Babinsa Koramil 01/Ranai, fhoto bersama dengan pengantin dan orang tua pengantin. (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, menghadiri acara resepsi pernikahan anak dari Purnawirawan (Pur) NS Simangunsong, di Jalan Usaha Tani RT 01/RW 03, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Kamis (23/06/2022).

Komsos merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Babinsa untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berhubungan dengan Kamtibmas.

Babinsa Koramil 01/Ranai menghadiri Acara Resepsi Pernikahan anak (Purn) NS Simangunsong di Desa Harapan Jaya Kecamatan Bunguran Tengah. 

Kegiatan seperti itu sudah menjadi tugas para Babinsa untuk menyambangi warga tanpa melihat status sosial dan ekonomi ketika mau melakukan silaturahmi. 

Uluran tangan adalah sebagai bentuk kepedulian para Babinsa terhadap sesama,  sekaligus kegiatan ini merupakan ajang bersilaturahmi dengan masyarakat guna menciptakan keakraban dan kebersamaan yang sudah menjadi tradisi di tubuh TNI.

(Purn) NS Simangunsong mengucapkan banyak terimakasih kepada para Babinsa Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna yang telah bersedia menghadiri acara pernikahan anaknya.

Di tempat terpisah Danramil 01/Ranai  Mayor Inf Roganda Simanjuntak SE menegaskan, kegiatan ini merupakan langkah dan upaya TNI dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat, Babinsa sebagai basis deteksi dini untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan Desa binaan.

    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel